Prabowo Subianto Sampaikan Salam dari Megawati dan Puan Maharani di Penutupan Rapimnas Gerindra

JAKARTA, virprom.com – Ketua Umum dan Ketua Umum Partai Gerindra yang baru terpilih, Prabowo Subianto, mengungkapkan mendapat salam dari Ketua Umum PDI-P Megawati Sokarnoputri dan Ketua DPR RI Puan Maharani.

Hal itu disampaikan Prabowo saat menyambut Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Pan-RB) Abdullah Azwar Anas pada rapat penutupan pimpinan nasional Partai Gerindra (Rapimnas) yang digelar di Indonesia Arena, Gelora Bang Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu. (31/8/2024)

“Menteri PAN-RB Pak Azwar Anas. Yang pertama menyampaikan salam dari Bu Megawati,” kata Prabowo dalam sambutannya.

Baca Juga: Jokowi: Pak Prabowo Sangat “Istimewa” Bagi Saya

Hal itu dibenarkan oleh Prabowo kepada Azwar Anas yang membenarkannya dengan persetujuan.

“Apakah tidak apa-apa?” tanya Prabowo, yang ditanggapi Azwar.

Prabowo mengatakan, tak hanya Megawati yang mendoakan baik-baik saja, tapi juga Puan Maharani yang tak bisa hadir karena ada acara DPR di Bali.

Bu Puan menyampaikan salam karena ada program DPR di Bali, kata Menhan.

Baca Juga: Prabowo: Hati-hati Ketua Umum Partai, Saya Sudah Banyak Rekrut Kader Gerindra

Di penghujung konferensi nasional partainya, Prabowo juga mengundang sejumlah petinggi pemerintahan dan petinggi partai politik, termasuk dari partai yang bukan tergabung dalam Aliansi Indonesia Maju (KIM).

Prabowo mengatakan, bukan hanya aliansi kita saja yang diundang, tapi seluruh partai non-aliansi juga hadir dan hari ini juga hadir perwakilan PDI Perjuangan Pak Azwar Anas. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top