Hasil dan Klasemen Liga Italia Usai Derbi Milano: Milan Samai Poin Inter

virprom.com – AC Milan mengalahkan tetangga sekotanya Inter Milan pada pekan kelima Liga Italia 2024-25. Milan dan Inter kini memiliki poin yang sama di Liga Italia.

Laga pekan kelima Liga Italia 2024-2025 bertajuk Derby della Madonnina antara Inter Milan kontra AC Milan berakhir dramatis.

Dalam duel sengit di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (22/9/2024) atau Senin (23/9/2024) dini hari WIB, Milan tampil unggul lewat gol sundulan Matteo Gabbia semenit sebelumnya. akhir waktu normal.

Gabbia menyundul bola ke arah tiang dekat usai menerima servis rekannya Tijjani Reijnders dalam situasi tendangan bebas.

Baca juga: Hasil Inter vs Milan 1-2: Gol Menit Terakhir Akhiri Derby Rossoneri

Sebelum nama Gabbia muncul di papan skor, skor sempat imbang 1-1 setelah gol cepat Milan lewat aksi individu Christian Pulisic (10′) berhasil disamakan Federico Dimarco lewat umpan silangnya (27′).

Il Rossoneri (Si Merah Hitam), julukan AC Milan, juga bisa mengakhiri penderitaan panjangnya di laga derby.

Sebelumnya, Milan selalu kalah dalam Derby della Madonnina melawan Inter dalam enam laga berturut-turut di semua kompetisi.

Kemenangan melawan Inter di pekan kelima Serie A 2024-25 membuat penghitungan Milan menjadi delapan.

Baca Juga: Inter Vs Milan: Fonseca Ubah Formasi, Tahu Cara Menangkan Derby

Rossoneri menyamai Inter dalam hal poin. Kedua klub Milan itu kini berada di peringkat keenam dan ketujuh klasemen Liga Italia 2024-25.

Inter berhak berada di atas Milan di tabel Serie A karena unggul selisih gol.

Di sisi lain, puncak klasemen Liga Italia kini hanya ditempati oleh Torino yang mengoleksi 11 poin dari lima pertandingan.

  Hasil Pekan 5 Liga Italia 2024-2025

Cagliari vs Empoli 0-2

Verona vs Turin 2-3

Venesia vs Genoa 2-0

Juventus – Napoli 0-0

Lecce vs Parma 2-2

Fiorentina vs Latium 2-1

Monza vs Bologna 1-2

Roma vs Udinese 3-0

Inter – Milan 1-2

Catatan: Masih ada satu laga tersisa di pekan kelima antara Atalanta dan Como yang akan dilangsungkan pada Senin (23/9/2024) atau Selasa (24/9/2024) dini hari WIB.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top