Pria Ini Disengat Gerombolan Lebah 240 Kali, Saking Sakitnya sampai Alami Ini

Cardiff, virprom.com – Seorang pria berusia 57 tahun harus dirawat di rumah sakit dan diberi morfin untuk mengatasi rasa sakit yang dialami 240 lebah setelah diserang segerombolan lebah.

Pada tanggal 18 Agustus, Andrew Powell mengunjungi keluarganya di dekat Brecon di Wales untuk melihat lapangan seperti biasa.

Dia kemudian diserang oleh kawanan besar lebah yang datang ke arahnya.

Baca juga: Tentara Israel Serang Ratusan Lebah di Gaza Selatan

Seseorang, mungkin petani lain, mengira dia telah mengganggu sarangnya karena lebah langsung mendekatinya dan menyengatnya.

Karena tidak dapat melindungi dirinya dari ribuan lebah yang marah, Powell bergegas pulang melawan serangga tersebut.

Serangga tersebut mengikutinya ke dalam rumah dan menyerang pemiliknya, menyebabkan lebih dari 240 gigitan pada pria berusia 57 tahun tersebut, menyebabkan rasa sakit dan memerlukan perhatian medis.

“Mereka berlari ke arah saya dan saya mulai berlari pulang secepat mungkin, namun dalam hitungan detik mereka sudah mengejar saya. Aku merasakannya di celanaku. Mereka ada dimana-mana,” kenang Powell, seperti dikutip ODT Central.

“Saya lari ke dalam rumah, tapi saat itu saya lupa menutup pintu dan mereka masuk ke dalam rumah,” tambahnya.

Untungnya, salah satu tetangga pria itu datang membantunya dan membawanya ke Rumah Sakit Brecon War Memorial, di mana dia diberi morfin karena rasa sakit yang luar biasa dan adrenalin di tubuhnya.

Dia mengatakan bahwa staf rumah sakit mengatakan kepadanya bahwa hal itu akan membunuhnya dalam lima menit, yang menunjukkan betapa seriusnya penyakitnya.

Baca Juga: Remaja Ini Sangka Ada Monster di Dinding Kamar Tidurnya, Tapi Ternyata Itu Sarang 50.000 Lebah.

Sebelum kematiannya, Powell mengenang bahwa tubuhnya sedang berjuang melawan lebih dari 240 gigitan berbisa dan berterima kasih kepada para dokter yang menyelamatkan nyawanya.

Lebih dari seminggu setelah kejadian tersebut, pria berusia 57 tahun itu mengatakan ratusan gigitan masih terasa sakit, meski kini dia bisa mengendalikan rasa sakitnya tanpa obat.

Namun ia tetap tidak berani keluar rumah karena takut diserang lagi.

Baca juga: Lebah Asia Terancam, Bahkan Komisi Eropa Minta Intervensi

“Rasa sakitnya masih sangat parah,” kata Powell kepada BBC. “Saya mendapat lebih banyak gigitan setiap hari. Ada 50 gigitan di satu sisi pantat saya, yang tidak saya sadari karena saya fokus pada dada dan punggung. Ada 20 gigitan di belakang kepala, 20 gigitan di leher, dan 20 gigitan di leher. istri saya menghitung lebih dari 80 di setiap lengan.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top