Makassar Jadi Seri Pembuka Honda Modif Contest 2024

MAKASSAR, virprom.com – Diikuti lebih dari 80 peserta, kompetisi Honda Modif (HMC) 2024 seri pertama yang digelar di Makassar di Trans Studio Mall (TSM) resmi digelar.

Berbeda dengan tahun sebelumnya yang memasuki satu dekade penyelenggaraan HMC, ajang tersebut tidak hanya menggunakan sistem penjurian baru namun juga memperluas cakupannya dengan membuka kelas baru.

Kelas yang baru dibuka adalah All Sport, Matic & Small Social Touring, Sports Social Touring dan Show Off untuk sepeda motor Honda model tahun 2006.

Baca Juga: Kompetisi Modif Honda Kembali Hadir Dengan Beberapa Kelas Baru Tahun Ini

Keempat kelas baru tersebut berdampingan dengan Matic & Cub Stock/Bolt On dan Matic & Cub Advance yang sudah ada. Sedangkan untuk sepeda motor Honda yang diproduksi sebelum tahun 2006, seluruh stok dan bagian muka telah dibuka.

Sedangkan Racing Style terbuka untuk memberikan wadah bagi para peserta HMC 2024 yang karyanya menggunakan sepeda motor Honda dari semua tahun produksi. Kategori ini sejalan dengan kategori bergengsi Free For All (FFA).

“Kami juga membuka kelas khusus untuk ADV 160 dan PCX 160 karena kami melihat kedua produk ini sangat diminati saat ini,” kata Andy Vaia, GM Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor (AHM), di Makassar, Sabtu. (17/8/2024).

Dijelaskan lebih lanjut, AHM memenuhi animo masyarakat yang besar dalam menuangkan kreativitasnya pada skutik 160 cc kelas andalan PCX 160 dan andalan ADV 160.

Baca Juga: Polytron Luncurkan Torpedo Fox-R Limited Edition X, Harga Mulai Rp 15 Jutaan

Kehadiran kedua kelas ini melengkapi kelas prestasi khusus lainnya seperti Best Fashion, Best Fun Social Competition, Best Media Selection, dan Best Regional Series. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top