Perpisahan Emosional Nacho di Real Madrid, Bukti Cinta Sang Legenda Sejati

virprom.com – Real Madrid mengadakan upacara perpisahan emosional untuk bek Nacho Fernandez, yang akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim depan.

Nacho memiliki pelayanan prima di Real Madrid. Ia berhasil mempersembahkan 26 trofi dan mencatatkan 364 penampilan untuk Los Blancos.

Tak heran jika bek asal Spanyol ini begitu disegani hingga Real Madrid mengadakan acara perpisahan khusus.

Upacara perpisahan bek berusia 34 tahun itu dihadiri oleh presiden Real Madrid Florentino Perez dan beberapa anggota dewan direksi klub.

Baca juga: Bape Resmi Diungkap Sebagai Pemain Real Madrid, Pakai Nomor 9

Turut hadir pula pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dan beberapa rekan setim Nacho, antara lain Thibaut Courtois, Lucas Vazquez, Brahim Diaz, Andriy Lunin, Ceballos, Fran Garcia, dan Vallejo.

Florentino Perez pun mengungkapkan rasa hormatnya kepada Nacho yang akan bermain untuk klub Arab Saudi Al-Qadsia musim depan.

Pria berusia 77 tahun itu menilai Nacho pantas disebut sebagai legenda sejati karena sudah mengabdi di Real Madrid selama 23 tahun.

“Hari ini sangat emosional bagi kami warga Madrid karena salah satu pemain hebat yang memberikan segalanya untuk klub memutuskan untuk mengakhiri pengabdiannya sebagai legenda sejati Real Madrid,” kata Florentino Perez, dilansir situs resmi Madrid.

Baca juga: Spanyol Vs Inggris, Ollie Watkins dan Aura Real Madrid di Three Lions

“Kepada Nacho, hal pertama yang ingin saya sampaikan kepada Anda atas nama seluruh orang di Madrid, kami sangat bangga telah memiliki Anda selama 23 tahun ini,” lanjutnya.

“Warga Madrid berterima kasih karena telah mencurahkan hati dan jiwa Anda untuk melindungi simbol ini,” katanya.

Sementara itu, Nacho berterima kasih kepada Real Madrid yang telah memberinya momen indah dalam karir sepak bolanya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua di sini pada hari yang unik, sulit, dan emosional bagi saya,” ujarnya.

Baca juga: Program Presentasi Resmi Kylian Mbappe Bersama Real Madrid

“Saya bisa menghabiskan waktu berjam-jam mengenang kisah-kisah dan semua hal indah yang terjadi pada saya di sini,” kata bek asal Spanyol itu.

“Namun, saya lebih fokus pada apa yang dia berikan kepada saya, yang lebih dari yang bisa saya bayar,” lanjutnya.

  Dengarkan berita terhangat dan kompilasi berita langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top