Pesan Prabowo untuk Peserta Komcad: Hindari Sikap Tinggi Hati!

Jakarta, COMCAD.com – Menteri Pertahanan Prabowo Subiano berpesan kepada peserta Reserve Component (COMCAD) untuk menghindari sikap arogan, angkuh dan isolasi demi menjunjung tinggi nama baik COMCAD.

Panglima Kodam VI/Mulavarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo membacakan pesan pada acara penutupan pelatihan dasar militer gelombang pertama tahun ajaran 2024 di Markas Komando (Mako) Kepala Resimen Militer, Integritas. daerah. Kabupaten (Rindam) VI/Mlw Kodam VI/Mulavarman Kalimantan Selatan, Senin (9/9/2024).

“Hindari bersikap angkuh, angkuh, dan mengucilkan diri. Di mana pun berada, tetaplah rendah hati, disiplin, tegar, dan menjadi sosok cadangan yang dicintai rakyat,” kata Budi membacakan pesan Prabowo, demikian keterangan pers.

Baca Juga: 650 Calon Lolos Seleksi COMCAD Gelombang Pertama Kodam Mulavarman

Prabowo mengatakan, anggota Comcad juga harus bertindak dengan niat beribadah, setia, jujur, dan berintegritas.

“Bekerja dengan penuh rasa hormat, loyalitas, kejujuran dan integritas untuk menjadi satuan cadangan yang terlatih, teruji dan dapat diandalkan dengan etos kerja yang tinggi,” kata Budi.

Selain itu, Prabowo berpesan kepada anggota Comcad untuk menjaga persatuan dan solidaritas serta berkoordinasi dengan berbagai penjuru negeri untuk membangun negara menuju Indonesia Emas 2045.

Baca Juga: Pendaftaran Comcad 2024, Jadwal, Persyaratan dan Gaji

Anggota ComCAD diminta untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh selama pelatihan untuk mendeteksi potensi ancaman sehingga dapat diatasi sejak dini.

Sekadar informasi, Program Pendidikan Latihan Dasar Kemiliteran akan dilaksanakan selama 3 bulan mulai tanggal 15 Juli hingga 12 September 2024. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top