Link Live Streaming Uruguay Vs Brasil, Kickoff 08.00 WIB

virprom.com – Brasil akan melawan Uruguay di Copa America 2024, link siarannya ada di akhir artikel. 

Laga Uruguay kontra Brasil memperebutkan tiket ke semifinal Copa America 2024 digelar di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (7/7/2024) pukul 08.00 WIB.

Uruguay, juara Copa America 15 kali, lolos ke perempat final setelah memuncaki Grup C dengan sembilan poin. 

Tim asuhan Marcelo Bielsa mencetak 9 gol dalam 3 pertandingan dan hanya kebobolan satu gol melawan Panama. 

Baca juga: Rafinha: Brasil Tak Perlu Khawatir Saat Melawan Tim Manapun

Sementara itu, pemenang Copa America sembilan kali Brasil kalah tipis di babak penyisihan grup. Mereka mencatatkan satu kemenangan dan dua kali imbang. 

Selain itu, tim berjuluk Selecao itu juga tidak akan diperkuat Vinicius Junior saat melawan Uruguay. Absennya sang pemain karena akumulasi kartu kuning. 

Menurut yang dilansir dari laman Copa America 2024, Uruguay dan Brasil belum pernah bertemu di turnamen tersebut sejak 2007. 

Brasil kemudian lolos ke final setelah mengalahkan Uruguay di semifinal, 7-6, melalui adu penalti, dan meraih gelar juara. 

Baca juga: Jadwal Semifinal Copa America 2024, Argentina Vs Kanada

Hasil semifinal Copa America 2007 hanyalah satu dari 40 kemenangan Brasil dalam 79 pertandingan melawan Uruguay. 

Uruguay memenangkan total 22 pertandingan, dan 9 pertandingan lainnya berakhir imbang. Namun Uruguay memiliki rekor bagus di laga terakhirnya melawan Seleção. 

Mereka menang 2-0 berkat gol Darwin Núñez dan Nicolas de la Cruz pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan. 

Uruguay vs Brasil akan disiarkan langsung di saluran TV swasta Indosiar mulai pukul 08.00 WIB. 

Karya kedua kelompok ini dapat dilihat kembali dengan mengakses link berikut: LINK.  Dengarkan berita terbaik dan kumpulan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top