Malut United Vs Bali United: Imran Waspadai Daya Juang Serdadu Tridatu

 

virprom.com – Pelatih Malut United Imran Nahumarury mewaspadai semangat juang Bali United yang bertekad keluar dari situasi negatif.

Laga keenam Laliga 2024-2025 akan dimainkan antara Malut United dan Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Sabtu (21/9/2024).

Berdasarkan keterangan polisi setempat, pertandingan Malut United kontra Bali United akan digelar tanpa penonton di dalam stadion.

Kedua tim sama-sama meraih hasil mengecewakan pada pekan lalu.

Baca juga: Hasil Laga Borneo FC Vs Malut United: Pesut Etam Unggul, Malut Derita Kekalahan Pertama

Malut United kalah 0-1 dari Borneo FC, sedangkan Serdadu Tridatu alias Bali United bermain imbang 0-0 dengan PSS Sleman di pekan kelima.

Hasil imbang tanpa gol melawan PSS semakin menambah kebiasaan buruk Bali United yang tidak mencetak gol ke gawang lawan selama tiga pekan berturut-turut.

PSS berbagi poin dengan Arema FC (0-0) sebelum menang atas Bali United dan kalah 0-2 dari Borneo FC.

“Kondisi setiap pertandingan akan berbeda. Kami masih perlu memprediksi sifat lawan kami,” kata pelatih Malut United Imran Nahumarury sembari menjelaskan ancaman yang ditimbulkan Bali United.

“Keinginan pemain sangat penting untuk meraih kesuksesan. Tim pelatih juga siap memotivasi pemain untuk berkonsentrasi selama 90 menit,” kata Imran.

Baca Juga: Hasil Bali United – PSS: Prajurit Tridatu Terjebak di Tembok Lapangan

Malut United pun melihat pekan keenam Liga 1 sebagai peluang untuk bangkit.

“Apa pun strategi yang diterapkan Bali United, saya akan fokus pada tim saya, saya dan pemain saya akan berusaha meraih 3 poin,” kata Imran.

Pasukan Imrah belajar dari kekalahan 0-1 pekan lalu melawan Borneo FC.

Imran Nahumarury mengingatkan, kita harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik.

Pelatih melakukan evaluasi dan para pemain sadar harus bekerja keras jika ingin memenangkan pertandingan berikutnya, kata mantan pemain Indonesia itu.

Selain kerja keras, syarat lain yang bisa membawa hasil terbaik bagi Malut United saat menjamu Bali United adalah persatuan.

“Hubungan kekeluargaan antara pemain, pelatih, dan ofisial sangat penting. Pemain Malut United Safrudin Tahar mengatakan, kita harus saling mendukung agar tim bisa kompak di dalam dan di luar lapangan. Simak langsung berita dan berita pilihan kami. di ponsel Anda. Bergabunglah dengan saluran WhatsApp virprom.com Pilih saluran berita favorit Anda untuk: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top