Soal Marshel Widianto, Gerindra: Kita Tak Boleh Pandang Remeh Seniman Ini

JAKARTA, virprom.com – Wakil Ketua Partai Gerindra Habiburokhman meminta semua pihak tidak meremehkan komedian Marshall Vidianto yang diusung partainya sebagai calon wakil walikota Tangsel (Tongseli) pada Pilkada 2024.

Hal itu terungkap saat Gerindra ditanya apa alasannya majunya Marsekal di wilayah tersebut.

“Pak Marshall juga artis ya, artis ini tidak boleh kita remehkan,” kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2024).

Baca Juga: 5 Pernyataan Marshall Vidyanto Maju di Pilkada 2024

Selain itu, mereka menilai Marshall sebagai artis stand-up comedy yang kerap mengkritiknya karena berbicara mewakili pemerintah.

Berkat suara kritisnya, Marshall yang pernah terlibat pergaulan bebas menjadi sadar akan permasalahan masyarakat.

Selain itu, beliau juga sering menjadi komika yang mengkritik. Kalau ada yang mengkritik pemerintah, dia tahu apa saja yang perlu diperbaiki ketika dia berkuasa, jelas Wakil Ketua Komisi III DPR itu.

Baca Juga: Soal Siputat dan Bintaro, Marshall Vidyanto: Tangsel Kacau Banget

Sementara itu, calon Wali Kota Dakshina Tangerang Ahmad Riza Patria dinilai memiliki pengalaman berpolitik yang cukup baik, pernah menjabat dua periode sebagai anggota DPR hingga Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Iya ada Pak Riza Patria. Kita tahu, pengalamannya di sini dua periode, kemudian sebagai wakil gubernur, sebelumnya juga sebagai aktivis di berbagai organisasi, bagus,” kata Habiburokhman.

Selain itu, ia mengatakan partainya masih mendapatkan kekuatan karena Ariza Patria dan Marshall mendapat dukungan baik dari parpol lain.

Sebelumnya, Gerindra mengusung mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria sebagai calon Wakil Wali Kota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel bersama Marshall Vidyanto.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmed membenarkan sejumlah poster Patria bergambar Marshall sedang disebar.

Gerindra menunjuk pasangan Ariza Patria-Marshel Vidianto untuk maju ke Tangsel, kata Sufmi Dasco Ahmed dalam keterangan resmi, Sabtu (7 Juni 2024).

Menurut Dasco, alasan penunjukan Riza dan Marshall adalah agar para pemimpin bisa memenuhi janji seluruh warga Tangsel.

“Kedua orang ini merupakan orang yang tepat untuk mewujudkan keinginan mayoritas masyarakat Tangsel yang menginginkan kemajuan,” kata Dasco. Dengarkan berita terkini dan cerita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top