Aero Aswar Raih Penghargaan Haornas Pemerintah RI

Kompas

“Saya berharap penghargaan Hornas dari pemerintah Indonesia ini dapat menjadi motivasi besar bagi para atlet jet muda dalam berlatih,” kata Aero Aswar usai menerima penghargaan tersebut.

Saat ini terdapat beberapa atlet muda yang rutin berlatih di Akademi Jetski Indonesia/IJBA yang siap menjadi calon Juara Dunia membela Indonesia di Kejuaraan Dunia Amerika Serikat.

Setelah terus berlatih sejak kecil, Aero bisa menjadi juara jetski Indonesia.

Ia dilatih langsung oleh ayahnya Pulli Aswar yang merupakan Ketua Umum IJBA sebagai pelindung tunggal olahraga jetski yang diakui pemerintah dan anggota KONI pusat.

Baca Juga: Runtuhnya Persib di Markas Zhejiang, Duka Gustavo Franca

?Dari segi konsistensinya dalam dunia olahraga jetski, Aero telah tampil di berbagai kejuaraan, baik kejuaraan nasional, regional, maupun kejuaraan dunia atas nama Indonesia.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal IJBA Rinaldi Duo yang mendampingi Aero pada penghargaan Hornas 2024 yang diberikan langsung oleh Menpora mengatakan, tidak mudah mendidik dan melatih atlet hingga menjadi juara dunia. kali di antara juara negara-negara maju lainnya.

“Yang dilakukan IJBA dalam pembinaan atlet-atletnya adalah agar mereka terus meningkatkan kemampuannya. Sebagai induk tunggal cabang olahraga jetski, IJBA melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet elite melalui Akademi Jetski Indonesia di kawasan Jakarta Utara. ,” komentar Renaldi. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda di virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPzjZrk13D, Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top