Bayern Pesta 20 Gol dalam 3 Laga, Rekor Kane Lagi, Leverkusen Menanti

virprom.com – Bayern Munich terus mencetak gol. Usai mengalahkan Holstein Kiel (6-1) dan Dinamo Zagreb (9-2), Harry Kane dkk kini mengalahkan Werder Bremen 5-0.

Pesta, pesta, pesta. Bayern Munich asuhan Vincent Kompany melakukan hal yang sama minggu lalu.

Total 20 gol dicetak dalam tiga pertandingan! Rentetan gol Bayern mengawali pekan ketiganya dengan kemenangan 6-1 atas tim promosi Bundesliga 2024-2025 Holstein Kiel pada Sabtu (14 September 2024).

Beberapa hari kemudian, tepatnya 17 September 2024, tim berjuluk Die Rotten (Si Merah) bergemuruh di Liga Champions 2024-2025 pentas antarklub Eropa.

BACA JUGA: Bayern Kalahkan Dinamo Zagreb, Harry Kane Cetak Gol, Lewati Rooney

Timnas Kroasia Dinamo Zagreb kalah 9-2 dari tim yang dipimpin pelatih Vincent Kompany. Laga melawan Dinamo Zagreb dihiasi empat gol Harry Kane.

Dengan menambah empat gol, Harry Kane melampaui rekor Wayne Rooney sebagai pemain Inggris paling tajam di Liga Champions.

Kane kini telah mencetak 33 gol, tiga lebih banyak dari mantan rekan setimnya di Inggris, Rooney.

Bayern Munich melanjutkan dominasi Bundesliga dengan kemenangan gemilang 5-0 atas Werder Bremen di Weisserstadion, Sabtu (21 September 2024).

Tren kemenangan dominan Bayern berlanjut dengan gol Michael Ollis (23′, 60′), Jamal Musala (32′), Harry Kane (57′) dan Serge Gnabry (65′).

Melihat 3 pertandingan terakhir, Kompany Bayern rata-rata mencetak 6,6 gol per pertandingan!

Baca juga: Bayern Sempurna. Rekor Mueller membuat sulit untuk mempercayai perusahaan tersebut.

Kemenangan Bayern atas Bremen juga terlihat dari rekor Harry Kane. Kane telah mencetak 41 gol di Bundesliga sejak melakukan debutnya di markas Bremen pada Agustus tahun lalu.

Ia kini melampaui Jadon Sancho, yang mencetak 40 gol untuk Borussia Dortmund, untuk menjadi pemain Inggris paling terkenal dalam sejarah Bundesliga.

“Kami punya banyak kualitas di lini depan dan kami menikmati bermain sepak bola,” kata Jamal Musiala dari Bayern kepada Sky.

Bayern menjamu juara bertahan Bundesliga Bayer Leverkusen pada Sabtu (28 September 2024).

Die Rotten mengaku akan tetap mempertahankan permainan menyerang yang jelas mereka tunjukkan pada pertandingan melawan Holstein Kiel, Dinamo Zagreb dan Werder Bremen.

“Kami adalah Bayern dan kami tidak akan mengubah permainan kami untuk lawan kami.”

Tentu saja ini ujian yang berat. Leverkusen bermain sangat baik, tapi kami akan bermain dengan semangat dan sikap yang sama, kata Kane kepada Sky Sports. Dengarkan berita terkini dan berita yang dipilih dengan cermat langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top