Pipa “Septic Tank” Meledak di China, Kotoran Manusia Berceceran Jatuhi Kendaraan dan Orang-orang

NANNING, virprom.com – Sebuah pipa di tangki limbah di Kota Nanning, China, pecah pada Selasa (24/9/2024), mengeluarkan kotoran setinggi sepuluh meter yang menimpa mobil dan orang di sekitarnya.

Menurut laporan media yang dikutip Livemint, pemerintah kota segera melakukan pembersihan besar-besaran setelah ledakan tersebut.

Peristiwa pecahnya pipa pembuangan limbah tersebut dilaporkan terjadi saat pekerja proyek sedang melakukan uji tekanan pada pipa pembuangan limbah baru.

Baca juga: Suami Bunuh Istrinya untuk Selingkuh, Sembunyikan Jenazahnya di Tangki Limbah Selama 40 Tahun

Akibat ledakan tersebut, beberapa mobil mengalami kerusakan, namun tidak ada laporan korban jiwa maupun luka.

Sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan kamera dashboard salah satu mobil merekam puing-puing di lokasi kejadian.

Kotoran langsung berjatuhan di kaca depan dan pengemudi menyalakan wiper untuk membersihkannya.

Baca Juga: 7 Penjaga dan 1 Napi Tewas di Tangki Air Limbah, Penyebab Pemerkosaan Ibunya yang Berusia 80 Tahun Masih Misteri, Dia Bersembunyi di Tangki Air Limbah.

Di kolom komentar, netizen pun ramai memberikan pendapatnya terkait kejadian tersebut.

Seseorang menulis: ‘Wow, baunya enak sekali.’ Netizen lainnya berkata, “Sungguh menginspirasi. Saya harap tidak ada lagi yang duduk di toilet kota itu.”

Salah satu dari mereka berkata, “Badai yang dahsyat sekali.”

Dikutip dari surat kabar The Sun, para pekerja proyek yang sedang menggali langsung terpental akibat kekuatan ledakan, namun tidak mengalami luka serius.

Baca juga: 2 Hari Lalu, Bocah 6 Tahun Ditemukan Mati Tenggelam di Septic Tank Dengarkan berita terkini dengan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top