Mees Hilgers, Soto Ayam, dan “Rayuan” Calvin Verdonk

virprom.com – Bek FC Twente Mees Hilgers akhirnya resmi memilih memperkuat timnas Indonesia.

Pemain berusia 23 tahun itu pun bertemu langsung dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir pada Jumat malam (9/06/2024) untuk mengurus dokumen kelahirannya.

Dalam wawancaranya baru-baru ini di channel YouTube FC Twente, Mees berbicara tentang keputusannya membela Indonesia dan makanan favoritnya.

Baca Juga: Maarten Paes Bertugas Demi Stabilitas Timnas Indonesia

Mees mengungkapkan, makanan favoritnya adalah sup ayam.

“Itu sup tradisional Indonesia. Enak kalau dibuat ibuku. Aku juga bisa membuatnya,” jelas Mees.

Mees sangat mengenal Indonesia karena ia tumbuh dengan banyak pengaruh Indonesia. Jadi pilihan memperkuat Indonesia adalah pilihan yang mudah bagi Mees.

Mees juga diharapkan tidak kesulitan masuk ke timnas karena sudah mengenal beberapa pemain seperti Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, dan Calvin Verdonk.

Bahkan, Mees mengungkapkan bahwa Calvin “menipu” dirinya agar bisa masuk timnas. 

“Saya belum bicara dengan mereka berdua (Thom Haye dan Nathan). Saya juga belum bilang ke Calvin Verdonk,” jelas Mees.

“Calvin dan saya bermain bersama di Twente, meski hanya sebentar. Saya adalah pemain muda yang terkadang berlatih bersama mereka. Calvin berkata: ‘Sial, kamu harus ikut dengan saya. Senang sekali bisa bermain bersama dia,'” tambahnya.

Untuk itu Mees mengaku sudah tidak sabar memperkuat timnas. Ia berharap bisa memberikan kontribusi yang lebih besar untuk timnas.

“Ada yang lolos ke Piala Dunia. Dengan tim yang ada saat ini saya rasa kami mempunyai peluang bagus untuk lolos ke Piala Dunia. Ini adalah tujuan kami dan inilah yang ingin saya kerjakan”, jelas pemain yang membuat 85 permainan dalam satu permainan. Eredivisie dan Twente.

  Dengarkan berita terbaik dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top