Hasil Maroko Vs Spanyol: Fermin dkk Comeback, La Rojita ke Final Beruntun

Kompas

Hasil pertandingan Maroko-Spanyol di Marseille, Prancis ditentukan oleh gol peraih medali emas Tokyo 2020 di babak kedua.

Maroko, yang belum pernah lolos dari babak penyisihan grup sejak Olimpiade 1972, unggul 1-0 melalui gol penalti Soufiane Rahimi pada menit ke-37.

Ini merupakan gol ke-6 sang striker di Olimpiade Paris 2024.

Ia juga menjadi pemain Afrika pertama yang mencetak gol dalam lima pertandingan Olimpiade berturut-turut.

Baca Juga: Hasil Bulutangkis Olimpiade 2024, Medali Emas Sempurna Viktor Axelsen

Pertandingan kemudian berjalan alot hingga Spanyol menyamakan kedudukan melalui bintang Olimpiade Firmin Lopez pada menit ke-65.

Maroko gagal mengamankan bola di kotak penalti. Fermin Lopez kemudian mengambil bola dari sisi kanan serangan dan langsung membenturkannya ke tiang dekat.

Ini merupakan gol keempat yang dicetak pemain muda Barcelona di Olimpiade Paris.

Spanyol mencetak gol penentu pada menit ke-85 saat laga tampak akan menuju perpanjangan waktu.

Sergio Gomez mengontrol bola dengan baik di dekat tiang sudut. Bek kanan Juanlu Sanchez kemudian menguasai si kulit bundar dan memasuki area penalti.

Ia kemudian melepaskan tendangan keras ke sudut gawang lawan yang mengantarkan Spanyol ke perebutan medali emas melawan pemenang Prancis dan Mesir. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top