[POPULER OTOMOTIF] Berkunjung ke Pabrik Zeekr di China | Melihat Bus yang Dipakai Timnas Indonesia dan Australia | Begini Mendeteksi Manipulasi Odometer pada Mobil Bekas

Jakarta, virprom.com – Banyak pembaca yang ingin mengetahui kunjungan ke pabrik Zeekr di China. Kemudian banyak yang ingin melihat bus yang digunakan timnas Indonesia dan Australia.

Jangan lupa Banyak orang yang ingin mengetahui cara menggunakan odometer pada mobil tua. Selengkapnya, Berikut ikhtisar cerita mobil populer Rabu (11/9/2024).

1. Kunjungi pabrik Zeekr di China, lingkungan yang gelap dengan sedikit cahaya.

Zeekr, merek mobil khusus asal China, akan merajai pasar mobil pada akhir tahun ini. Zeekr X dan 009 akan dirilis dalam dua model.

Sebelum resmi dijual di Indonesia. PT Premium Auto Prima, Agen Pemegang Merek (APM) Zeekr, mengundang media dari Indonesia, termasuk virprom.com, untuk mengunjungi pabrik Zeekr di China.

Baca Juga: Pabrik Zeekr di China; Kunjungi dalam gelap dengan sedikit cahaya.

2. Pemilik mobil harus mengetahui waktu terbaik untuk mencuci oli mesin.

Mencuci atau menggosok adalah cara mengganti oli motor dengan menambahkan bahan kimia pada oli sebelum disemprotkan.

Setelah menambahkan air ke dalam oli, hidupkan mesin dan biarkan beberapa saat. Harapannya, ketika oli bekas dibersihkan, kotoran-kotoran yang ada di ruang oli juga ikut terangkat.

Baca juga: Pemilik mobil sebaiknya mengetahui waktu terbaik untuk mencuci oli mesin

3. Lihatlah bus yang digunakan timnas Indonesia dan Australia.

Persiapan sudah dilakukan jelang laga uji coba Piala Dunia 2026 antara Indonesia kontra Australia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Selasa (10/9/2024) malam.

Misalnya saja seperti bus televisi yang akan digunakan timnas Indonesia dan tim Australia. Foto dan video kedua bus tersebut telah tersebar di web.

Baca juga: Lihat Bus yang Digunakan Tim Indonesia dan Australia

4. Daftar fitur dan harga Polytron Fox 500 atau T-Rex? hingga Rp 40 juta

Sepeda motor andalan Polytron ini siap meluncur tahun ini. Namun sebelum resmi diluncurkan, bocorannya sudah dipublikasikan di media sosial.

Sepeda motor listrik bernama Fox 500 itu bocor di Grup Facebook Polytron Fox R EV Rider (PEVR) Indonesia. syarat penggunaan, Dua gambar menunjukkan fitur dan harga.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi dan Harga Polytron Fox 500 atau T-Rex; Hingga Rp 40 juta

5. Jangan tertipu. Berikut cara mengetahui cara kerja odometer pada mobil tua.

Membeli mobil bekas memang lebih murah, namun pembeli perlu mewaspadai kemungkinan menggunakan odometer.

Menurut Jeffrey, pemilik jasa inspeksi mobil Otospector; Praktik mengubah tampilan jarak tempuh pada odometer bukanlah hal yang umum dan seringkali sulit dikenali oleh rata-rata pelanggan.

Baca juga: Jangan Tertipu; Lihatlah pilihan berita dan pembaruan kami di ponsel cerdas Anda untuk mengetahui bagaimana odometer digunakan pada mobil-mobil tua ini. Pilih berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp Anda sudah terinstall.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top