Mazda CX-60 Kuro Limited Edition AutoExe Dijual Rp 998 Juta

TANGERANG, virprom.com – Mazda Indonesia menjadi salah satu produsen mobil peserta Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Pabrikan asal Jepang tersebut telah memboyong jajaran mobil unggulannya dan salah satunya adalah CX-60.

Pada pameran tersebut, Mazda akan menjual CX-60 dan aksesorisnya serta AutoExe, perusahaan modifikasi asal Jepang yang khusus memodifikasi kendaraan Mazda.

Baca Juga: Ikuti Tren, Triton Baru Mitsubishi Kini Lebih Berotot

Sekadar informasi, AutoExe menampilkan berbagai macam suku cadang tuning seperti performance kit, styling kit, dan suspensi kit untuk semua rentang dan tipe mobil Mazda.

Secara tampilan, tidak ada perbedaan mencolok dengan CX-60 Kuro. Namun, beberapa aksesoris disertakan untuk meningkatkan performa dan kenikmatan berkendara.

Mulai dari strut tower bar, floor rail, front lower arm, belakang lower arm, air intake kit, muffler trim, key cover, red nut wheel.

Direktur Purna Jual PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia) Igor Panjayatan mengatakan penyematan suku cadang AutoExe bukan hanya untuk meningkatkan performa, tetapi lebih untuk menciptakan pengalaman berkendara.

“Seperti yang dikatakan AutoExe, kami tidak ingin mengincar hal-hal seperti torsi, bukan sekedar angka. Mazda tidak begitu banyak untuk balapan di lintasan, tapi lebih pada styling. Styling terdengar lebih solid, tarikan lebih jernih atau akselerasinya lebih cepat,” kata Igor kepada ICE BSD, Jumat (19 Juli 2024).

Baca Juga: Jietu siap bersaing di pasar SUV Indonesia

Tak hanya itu, Mazda juga memberikan harga khusus bagi konsumen yang ingin membeli CX-60 Kuro Limited Edition AutoExe. Harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan CX-60 standar, yakni Rp 998 jutaan. Dengarkan berita terkini dan pilihan utama kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top