United Berikan Kemudahan Miliki Motor Listrik bagi Warga Surabaya

JAKARTA, virprom.com – Merayakan GIIAS Surabaya 2024, PT Terang Dunia Internusa, United E-Motor, produsen sepeda motor listrik lokal menghadirkan seluruh produk ramah lingkungannya.

Mulai dari TX300, TX1800, T1800 hingga sepeda motor listrik terjangkau yaitu MX1200. Warga Surabaya yang penasaran bisa langsung mengunjungi Grand City Mall & Convex sekarang bahkan test drive hingga 1 September 2024.

Andrew Mulyadi, Direktur UNTD, mengatakan keikutsertaan dalam pameran ini bertujuan untuk meningkatkan promosi dan penjualan khususnya di wilayah Jawa Timur.

Baca juga: Honda Akan Luncurkan Mobil Listrik HR-V di Surabaya yang Akan Diluncurkan pada 2025

Tujuannya untuk memudahkan akses produk United E-Motor bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya, serta Jawa Timur, kata Andrew dalam keterangan resmi, Kamis (29/08) 2024.

Dalam hal ini United E-Motor menggandeng PT Integral Motor Indonesia (IMI) sebagai distributor resminya dan diklaim menjadi salah satu yang terbesar.

Pada GIIAS Surabaya, United juga menghadirkan penawaran menarik bagi masyarakat yang ingin membeli sepeda motor ramah lingkungan.

Direktur PT IMI Christian Hartono mengatakan, aksi yang dihadirkan dalam pameran tersebut berlaku untuk semua model dengan diskon dan harga berbeda.

Baca Juga: Dharma Polimetal Luncurkan Sepeda Motor Roda 3, Beberapa Di antaranya Berlistrik

“T1800, TX1800, dan TX3000 akan mendapat potongan Rp 5 juta setiap pembelian, dan MX1200 akan mendapat Rp 1,5 juta,” kata Christian.

Konsumen juga mendapatkan satu unit sepeda MTB dan promosi ini berlaku untuk pembelian sepeda motor listrik United E-Motor apa pun. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top