Smartwatch Huawei Watch GT 5 Series dan Watch Ultimate Resmi di Indonesia, Ini Harganya

virprom.com – Huawei resmi meluncurkan lini jam tangan pintar baru perusahaannya di Indonesia, yakni seri Huawei GT 5 dan GT Ultimate.

Jam tangan pintar tersebut dirilis hari ini, Kamis (3/10/2024) di acara peluncuran yang digelar di St. Louis. Daftar, Jakarta. Sebelumnya, jam tangan pintar ini dirilis secara global oleh perusahaan pada 19 September 2024.

Seri Huawei GT 5 dan GT Ultimate menghadirkan sederet fitur baru. Mulai dari aspek desain, sistem pemantauan kesehatan baru, hingga gaya olahraga baru yakni lapangan golf.

Seri Huawei GT 5 memiliki dua model yaitu Watch GT 5 “reguler” dan Watch GT 5 Pro yang masing-masing model memiliki dua variasi ukuran yaitu 46mm dan 41-42mm. Seri Huawei Watch GT 5 juga dilengkapi dengan sistem pemantauan kesehatan baru dari Huawei yaitu TruSense yang dirilis pada Agustus 2024. 

Sementara itu, Watch Ultimate yang dirilis kali ini merupakan pembaruan dari Watch Ultimate yang dirilis tahun lalu dan kini menyertakan tambahan dukungan mode golf dan AI caddy untuk membantu pengguna berlatih golf. 

Baca juga: Pakai Smartwatch Huawei GT 5 Pro, Kesehatan Mental Joey Leong Terselamatkan

  Fitur Huawei Watch GT 5 Pro

Huawei Watch GT 5 Pro tersedia dalam dua ukuran yakni 42mm dan 46mm. 

Layar jam tangan pintar ini berukuran 1,32 inci untuk varian lebih kecil dan 1,43 inci untuk varian lebih besar. Tampilan layarnya menggunakan material kaca safir.

Selain lebih kecil, Watch GT 5 Pro 42mm memiliki bodi yang lebih tipis dengan selisih 0,9mm dibandingkan GT 3 Pro.

Bodi Huawei Watch GT 5 Pro 42mm dibekali material keramik sehingga terlihat lebih elegan. Huawei Watch GT 5 Pro 46 mm menggunakan titanium.

Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan fungsi pemantauan EKG atau elektrokardiogram untuk menilai fungsi jantung. Fungsi ini akan menampilkan bentuk gelombang EKG setelah dijalankan selama 30 detik.

Berkat dukungan TruSense, jam tangan pintar ini akan semakin akurat dalam membaca detak jantung penggunanya.

“Sebelumnya sensor hanya menggunakan empat saluran, sekarang kami menggunakan 12 saluran. Artinya rentang pembacaan detak jantung lebih akurat,” kata Direktur Huawei Device Indonesia Edy Supartono di acara hands-on Watch GT 5 Series dan dan Watch Ultimate . di Senayan Golf Jakarta, Rabu (25/9/2024).

Dukungan TruSense juga meningkatkan kemampuan jam tangan pintar ini, terutama terkait keakuratan lokasi pengguna saat berlari atau bersepeda. 

Inovasi lain dari Huawei Watch GT 5 Pro adalah kemampuan bernavigasi tanpa internet menggunakan peta offline.

Fitur ini dinilai bermanfaat bagi para pecinta olahraga, termasuk golf. Huawei juga menyediakan 15.000 peta golf dunia dan 157 peta golf di Indonesia, dengan tampilan 3D dan penunjuk arah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top