Toyota Agya GR Sport Kembali Unjuk Gigi di Kejurnas Slalom Yogyakarta

JAKARTA, virprom.com – Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) berhasil mempertahankan hasil positif pada putaran ketiga Kejuaraan Slalom Nasional MLDSPOT Autokhana 2024 yang digelar di sirkuit Stadion Mandala Krida Yogyakarta.

Pembalap TGRI yang mengendarai Agya GR Sport baru ini berhasil meraih podium pertama di tiga kelas kejuaraan nasional, antara lain tandem, putri, dan tim F. Mereka juga finis ketiga di Kejurnas F, kedua dan ketiga di Kejurnas A3, dan ketiga di Kejuaraan Nasional Grup A.

Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmy Suwandy mengatakan Agya GR Sport baru yang menjadi langganan rutin gelaran kejuaraan slalom nasional TGRI mampu mempertahankan daya saingnya. kelas yang terlibat.

Anton: “Selamat kepada para pembalap dan teknisi TGRI yang telah kembali ke sirkuit slalom sebagai penyerang papan atas. Semoga hasil positif tersebut dapat dipertahankan di tiga seri tersisa dan semakin berpeluang mempertahankan gelar juara slalom nasional tahun 2024, Katanya Anton dalam keterangan resmi, Senin (8/12/2024).

Baca juga: TGRI raih double podium pada seri ketiga Japan Cup 2024 di Sirkuit Suzuka

Pada kejuaraan ini, TGRI mendatangkan empat pebalap muda antara lain Anjasara Wahyu, Adrianza ialunial, Herdiko Setaputra, dan Alinka Hardianti untuk bersaing di balik kemudi New Agya GR Sport.

Anjasara finis ketiga podium pada babak final Kejuaraan F Nasional dengan catatan waktu 00:42.816. Meski Adrianza hanya menempati posisi ke-5 dan Herdiko ke-9, namun total waktu 04:07.960 berhasil menempatkan TGRI di podium pertama kejuaraan Grup F.

Adrianza menempati posisi kedua dan Anjasara ketiga di kelas A3 kejuaraan nasional. Tak hanya itu, keduanya menyelesaikan lintasan slalom dengan baik dan meraih podium pertama di Kejuaraan Tandem Nasional dengan catatan waktu keseluruhan 01:32.255.

Alinka yang menempati posisi kedua pada babak final dengan catatan waktu 00:41.598 berhasil meraih juara pertama Kejuaraan Nasional Wanita.

Baca juga: Mini Toyota bZ4X Curi Sorotan di Olimpiade Paris 2024

 

Lebih lanjut, Romi Trianatha dari Kartika Sari Motorsport, tim besutan dealer resmi Toyota, juga mencatatkan positif dengan naik podium pertamanya di Kejuaraan Tim F nonunggulan.

“Kami mengapresiasi kerja sama antara pebalap dan teknisi TGRI yang tampil konsisten di putaran ke-3 Kejuaraan Slalom Nasional 2024. Direktur Pemasaran PT TAM Hiroyuki Oide mengatakan, “Saya harap grafik performa bagus ini terus berlanjut hingga seri final”, saluran virprom.com Akses saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top