PPP Dukung Petahana Ansar Ahmad dan Nyangnyang Haris pada Pilkada Kepulauan Riau

JAKARTA, virprom.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merekomendasikan untuk mendukung Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmadi agar bisa terpilih kembali pada Pilkada Kepulauan Riau 2024.

Pada Jumat (23 Agustus 2024), akting PPP Direktur Jenderal Muhamad Mardiono mengirimkan surat rekomendasi kepada Ansari dan rekannya Nyangnyang Haris di kantor DPP PPP di Menteng, Jakarta.

PP mendukung Gubernur Kepri saat ini, Pak Ansar Ahmad, kata Madiono dalam keterangannya, Sabtu (24 Agustus 2024).

Ia berjanji akan mengerahkan seluruh kader PPP di Kepulauan Riau sebagai mesin politik kemenangan Ansar-e-Nang.

Baca Juga: Sesampainya di Batam, Prabowo Langsung Serahkan SK Pilkada Kepri dan Batam

Madiono mengatakan, hal ini penting untuk menjamin keberlangsungan pembangunan Kepri yang dilakukan pada masa Gubernur Ansari.

Insya Allah kami akan mengerahkan kader dari semua sektor untuk melakukan kerja politik guna menggagalkan rencana kerja Pak Ansar dan Pak Nyangnyang selanjutnya untuk mempercepat kesejahteraan masyarakat Kepri, ujarnya.

Di sisi lain, Ansar berjanji akan selalu bekerja sama dengan kader PPP di Kepulauan Riau untuk membantu perluasan partai berlambang Ka’bah itu.

“Ini tugas besar kita untuk memenangkan pertarungan Pilkada di Riau. Mudah-mudahan kita bisa bekerja sama dengan PPP, baik calon maupun pengurus di Riau,” ujarnya. “

Baca Juga: Calon Lawan Kotak Kosong di Pilkada Batam, Wakil Gubernur Kepulauan Ria Tak Dapat Dukungan Partai

Sementara Ansar merupakan salah satu tokoh penting di partai profesional. Ia mendapat dukungan dari partai-partai besar untuk ikut serta dalam Pilkada Kepri 2024.

Bahkan, Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto langsung mengirimkan surat rekomendasi meminta dukungan Partai Gerindra saat berkunjung ke Kota Batam, Minggu (4 April 2024).

Saat itu, Prabowo menyarankan agar Ansari, setelah terpilih, akan menjadi perpanjangan tangan pemerintah pusat yang nantinya akan dipimpinnya.

“Pelaksanaan program tersebut sesuai dengan rencana pemerintah untuk bertindak berkelanjutan dan memenuhi kebutuhan masyarakat,” kata Prabowo.

Selain itu, Ansar dan Nyangnyang juga mendapat dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Partai Progresif Demokratik dan Partai Demokrat.

Dengarkan berita terkini dan pilihan terbaik kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top