Puan Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran dalam Sidang Tahunan MPR

JAKARTA, virprom.com – Presiden DPR RI Puan Maharani mengucapkan selamat kepada Presiden terpilih dan Wakil Presiden RI Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Hal itu disampaikan Puan saat membuka pidatonya pada Rapat Tahunan MPR RI dan Sidang Gabungan DPR RI dan DPD RI di Komplek Jakarta, Jumat (16/8/2024).

Kami mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih, kata Puan dalam pidatonya.

Baca juga: Puan Maharani, Surya Paloh dan Yusuf Kalla Kemungkinan Hadiri Pertemuan Tahunan 2024

Dalam kesempatan itu, ia mengucapkan selamat kepada Pak Prabowo dan Menteri Pertahanan, serta para pejabat lainnya yang hadir dalam pertemuan tahunan ini.

Rapat tahunan tersebut dihadiri 528 anggota dari total 711 anggota MPR, DPR, dan DPD.

Rapat tahunan tersebut juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin serta anggota Koalisi Indonesia Maju.

Baca juga: Puan Sebut Seluruh Sidang Tahunan Akan Digelar Sebagai Rangkaian Acara

Sidang tahunan tersebut dihadiri Ketua DPR RI Bambang Soesatio, Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti, mantan Wakil Presiden RI Trai Sutrisno dan Masjid Istiklal Imam Besar Nasaruddin Umar.

Komisaris Jenderal Polisi Listio Sigit Prabowo, mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Nasdem Surya Paloh dan Panglima TNI Agus Subianto. Dengarkan berita terkini dan berita pemungutan suara kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top