Merek Oli Ini Rilis Pelumas Sintetik Baru untuk Motor

TAK 30 0,8L dan Federal Ultratec XX 10W-30 0,8L

Kehadiran ketiga elemen tersebut melengkapi rangkaian produk oli motor dari Federal Oil™ di pasar oli di Indonesia.

Produk baru ini memiliki formula dan spesifikasi yang meningkatkan performa mesin, memberikan kenyamanan berkendara.

“Kami bangga memperkenalkan Federal Matic 10W-30 0.65L dan Federal Racing Matic 10W-30 0.8L untuk kendaraan matic, serta Federal Ultratec XX 10W-30 0.8L untuk sepeda motor manual. Direktur Pengembangan Pasar PT EMLI, Romi Averdi Saat mengatakan, “Kami yakin seri terbaru ini dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dan pilihan pelumas yang lebih baik bagi pengendara sepeda motor”.

Baca Juga: Bahas Fitur Kia Seltos 1.5 Turbo, Apa yang Baru?

Federal Matic 10W-30 0.65L merupakan pelumas skuter matik berteknologi canggih yang membutuhkan oli sebanyak 0.65 liter.

Pelumas dengan Triple Comfort Formula memberikan penghematan bahan bakar hingga 5%, menjaga suhu mesin 5 derajat Celcius, memberikan putaran mesin tinggi dan direkomendasikan untuk merek sepeda motor Jepang dengan mesin 110cc.

Sedangkan Federal Racing Matic 10W-30 0.8L hadir dalam kualitas 10W-30 dan berkapasitas 0.8 liter.

Oli full sintetik didesain untuk skuter bermesin 150 cc ke atas. Varian terbaru ini juga dilengkapi dengan Triple Comfort Formula+ yang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar, menjaga mesin tetap dingin hingga 5 derajat Celcius, membuat mesin lebih irit serta menghasilkan kecepatan dan tenaga mesin lebih besar.

Sedangkan Federal Ultratec XX 10W-30 0.8L merupakan oli motor sintetis yang dirancang untuk sepeda motor manual oleh 4 merek pintar Jepang.

Baca juga: Marquez Incar Poin Besar di Moto GP Emilia Romagna 2024

Federal Ultratec XX 10W-30 0.8L juga mengandung bahan aditif yang dapat memberikan perlindungan mesin 2x lebih baik, performa anti selip dan kebersihan untuk memperpanjang umur mesin.

Rangkaian produk Federal Oil dilengkapi dengan peralatan anti-pemalsuan, teknologi QR Code terbaru berarti pelanggan dan mitra pelatihan dapat memverifikasi produk kapan saja, di mana saja. Agar konsumen percaya dan percaya dalam memilih produk yang asli. Dengarkan berita terkini dan pilih berita langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top