Taklukan Filipina di Babak Final, Indonesia Sabet Juara Asia Pacific Padel Cup 2024

virprom.com – Indonesia menjadi juara Asia Pacific Padel Cup 2024 yang digelar di Amari Padel Club Umalas, Bali, mulai Kamis (19/9/2024) hingga Minggu (22/9/2024).

Kompetisi padel internasional ini mempertemukan enam negara, Indonesia, Filipina, India, Malaysia, Hong Kong, dan Singapura.

Pada babak final yang digelar pada Minggu, tim tuan rumah Indonesia berhadapan dengan tim Filipina dalam laga alot. Setelah menjalani laga alot, tim Indonesia mampu menang 3-2.

Tim Indonesia dipimpin oleh Nils Khoi, Michael Robert, Novella Reda, Zar Lasahido, Mario Priyanto, Jess Johan, Viti Lim, Kumang Mariyati, Karen Emeralda, Adi Juna, Armando Somarno, Fabian Somarno, Gabriella Witdarmono dan Singeh Ariyo.

Pelatih tim Indonesia, Dani Brecel yang juga merupakan atlet berprestasi asal Spanyol mengatakan, keberhasilan impresif yang diraih Indonesia merupakan awal yang baik untuk bisa bersaing di turnamen internasional.

Saya berharap Timnas Indonesia bisa mengharumkan nama di kompetisi Eropa, kata Danny dalam siaran pers yang diperoleh virprom.com, Selasa (24/9/2024).

Danny menambahkan, kemenangan ini juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia. Pasalnya, timnas Filipina menjadi salah satu pesaing terkuat di turnamen tersebut. Tak ayal, laga final berjalan apik karena kedua tim saling kejar-kejaran dan akhirnya tim Indonesia berhasil memimpin di set terakhir.

Danny mengatakan, turnamen ini tidak hanya menjadi ajang unjuk kebolehan atlet padel di kawasan Asia-Pasifik, namun juga menjadi ajang mempererat hubungan antar negara peserta.

Kemenangan ini juga memperkuat posisi Indonesia sebagai salah satu negara yang memiliki potensi besar di kawasan, ujarnya.

Padel Cup Asia Pasifik 2024 juga mendapat apresiasi dari berbagai tim, terutama semangat bersaing yang tinggi dan dukungan penuh dari suporter lokal dan internasional.

Paddle, yang semakin populer di Asia, diperkirakan akan semakin populer di kalangan masyarakat luas yang memiliki keterampilan serupa.

Piala Padel Asia Pasifik 2024 juga menjadi langkah penting dalam perkembangan olahraga ini di kawasan Asia Pasifik. Dengarkan berita terkini dan serial berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran media favorit Anda untuk mengakses saluran virprom.com di WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top