Pilihan Baru Sentra Mobil Bekas Bergaransi

JAKARTA, virprom.com – Bagi yang sedang mencari mobil bekas, ada pilihan pusat baru dengan hadirnya Oricon Balimor Finance (OBF) ITC Cempaka Mas Car Exchange yang merupakan kerjasama antara Otospector dan asuransi Sompo.

Total ada 23 showroom dengan lebih dari 200 mobil bekas yang dijual di Bursa Mobil OBF ITC Cempaka Mas di tiga lantai parkir yakni P3A, P3B dan B1.

Menurut Iant Sugianto, Regional Director Orico Balimore Finance (OBF), ITC Cempaka Mas dipilih karena lokasinya yang strategis dan akses yang mudah dari mana saja.

Baca Juga: Daya Beli Lemah, Masyarakat Pilih Mobil Bekas

“Negara besar dengan banyak jenis mobil bekas, sehingga pelanggan punya banyak pilihan,” kata Iant, dalam keterangan resminya, Kamis (8/8/2024).

Selain itu, car center baru yang juga dikelola oleh Tonny Mobil ini diklaim memiliki banyak keunggulan, dengan pembiayaan OBF, suku bunga menarik seperti garansi mesin dan transmisi 1 tahun, plus akses support 24 jam. untuk pelayanan jalan selama masa tenor dan pemasangan.

Baca juga: Pembaruan harga mobil bekas hybrid mulai Agustus 2024

Tak hanya itu, menurut Iant, pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan tambahan setiap kali membeli mobil bekas di showroom OBF ITC Cempaka Mas yang merupakan pusat voucher pada jam buka besar

  Dengarkan berita dan pilihan terbaru kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top