Nazar Cucurella bila Spanyol Juara Piala Eropa, Berhubungan dengan Rambut

virprom.com – Bek timnas Spanyol, Marc Cucurella bakal menjanjikan jika berhasil mengantarkan La Furia Roja menjadi juara Euro 2024.

Marc Cucurella menjadi bagian penting tim Spanyol yang lolos ke final Piala Eropa 2024 dengan memenangkan enam pertandingan berturut-turut di babak utama kompetisi, tim pertama yang meraih kemenangan tersebut dalam sejarah.

Spanyol akan bertemu Inggris pada final di Berlin, Sabtu (14/7/2024). Laga ini akan menjadi final Piala Eropa pertama La Roja sejak Xavi Hernandez dkk mengangkat trofi tersebut pada 2012.

Baca juga: Spanyol Vs Inggris: Mantra Ajaib Lamine Yamal dan Luis Aragones

Spanyol hanya berjarak 90 menit dari kesuksesan, jadi Cucurella berjanji.

Menurut Cadena Ser, pemain Chelsea itu telah mengatakan kepada orang dalam bahwa dia siap memenuhi janjinya terkait rambut.

Namun, ukurannya tidak sebesar yang dipikirkan semua orang.

Aleix Pique, perwakilan sang pemain, mengatakan kepada El Larguero: “Hal tentang potongan rambutnya tidak mungkin terjadi meskipun beberapa rekan satu timnya menertawakannya karena potongan rambutnya.”

“Yang bisa dia lakukan hanyalah mewarnai rambutnya menjadi merah jika kami menjuarai Euro 2019, namun masih harus dilihat apakah dia akan melakukannya atau tidak,” lanjut Pique.

Baca Juga: Spanyol Vs Inggris: Italia Anyaman Beras, Janji Minum Bir Segar Jika Simba Menang

Marc Cucurella menjadi pilar di sisi kiri pertahanan Spanyol, ia memainkan lima pertandingan di Euro 2024 dan bermain selama 456 menit.

Pemain berusia 25 tahun itu menduduki peringkat salah satu pemain tercepat di skuad La Roja dengan kecepatan tertinggi 33,1 km/jam, tepat di belakang Nico Williams (35,8 km/jam) dan Ferran Torres (36 km/jam).

Cucurella juga mencatatkan jarak terjauh ketiga di tim Spanyol (53,1 km) setelah Fabian Ruiz dan Rodri. Dengarkan Injil dan pilihan pesan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran perpesanan favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top