Jordi Amat Percaya dengan Kemampuan Timnas Indonesia

virprom.com – Bek Timnas Indonesia Jordi Menteri mengaku akan tetap memberikan dukungan kepada rekan satu timnya saat menghadapi babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Shin Tae-yong berhenti menelepon Jordy karena masih dalam masa pemulihan cederanya.

Saat ditanya mengenai penampilan timnya saat melawan Arab Saudi dan Australia, Jordi mengaku bangga.

Menurutnya, tim menunjukkan pertarungan yang luar biasa dan berhasil mencetak dua poin penting melawan dua tim kuat.

Indonesia berhasil menahan Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0).

Baca Juga: Wawancara Eksklusif Ragnar Oratmangoen: Ritual, Doa dan Lelucon

“Poin melawan Australia dan Arab Saudi merupakan poin yang sangat penting bagi kami dan mereka adalah dua tim favorit di tim,” kata Jordi. 

Perjalanan Indonesia ke babak ketiga masih panjang. Jordi berharap seluruh pemain bisa terus menjaga fokus dan konsentrasi agar bisa mencapai tujuan bersama di akhir pemeringkatan.

“Masih banyak tantangan ke depan. Tapi saya percaya pada kemampuan kami, pada kemampuan tim ini. Jadi saya ucapkan selamat kepada para pemain dan suporter atas hasil dua laga terakhir, jelas Jordi.

Pada Oktober 2024, timnas akan bertanding melawan Bahrain dan China di laga tandang. Meski tidak mudah, Jordi yakin dengan kerja keras skuad Garuda bisa memberikan kejutan.

“Dua laga berikutnya sangat penting, kami punya laga tandang dan kami butuh performa luar biasa lainnya. Tentu kami akan berjuang hingga detik terakhir,” kata Jordi.

Terkait cederanya, pemain nomor 4 Timnas Indonesia itu mengatakan waktu pemulihannya semakin membaik.

Dia perlahan berjalan ke lapangan dan mencoba mendapatkan sentuhannya kembali.

“Pemulihannya berjalan baik, minggu ini saya mulai kembali ke lapangan bersama tim. “Terima kasih kepada seluruh fans atas doa dan dukungannya,” ucapnya.

Sebelumnya, Jordi Garuda juga memberikan pesan khusus kepada para suporter agar tidak pernah datang ke lapangan hijau untuk bertarung bersama.

Meski demikian, ia yakin siapa pun yang bermain untuk Garuda akan memberikan yang terbaik sepanjang pertandingan.

“Saya mencoba mempercepat waktu pemulihan, namun saya tidak bisa bergabung dengan tim nasional untuk putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia. Saya mencoba yang terbaik, tapi sayangnya tidak bisa,” jelas Jordi.

Namun kami tetap positif dan yakin penuh bahwa rekan-rekan di timnas dan seluruh Indonesia akan berjuang bersama untuk mencapai tujuan kami, tambahnya. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top