Alasan PPP Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran: Untuk Percepat Kesejahteraan Rakyat

JAKARTA, virprom.com – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono mengumumkan komitmennya mendukung pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibra Rakabuming pada masa jabatan 2024-2029.

Komitmen tersebut disampaikan Mardiono secara langsung saat kunjungan politiknya ke kediaman Prabowo di Jl. Kertanegara no. 4, Jakarta Selatan, Kamis (15 Agustus) malam.

Baca juga: PKB Pastikan Prabowo Subianto Akan Hadiri Kongres ke-6 di Bali

“PPP tidak punya alasan lain, yang ada hanyalah mendukung presiden terpilih Pak Prabowo Subianto agar bisa melaksanakan semua program kerja yang dinantikan rakyat Indonesia saat ini, bagaimana mempercepat kesejahteraan rakyat Indonesia. ,” kata Mardiono usai pertemuan.

Mardiono menegaskan, PPP berkomitmen mendukung penuh pemerintahan Prabowo Subianto.

Selain itu, Mardiono juga menegaskan PPP akan bekerja sama dengan Partai Gerindra dalam menyelenggarakan pemilu di tingkat provinsi, kabupaten, dan kota. Kerja sama ini sudah berlangsung sejak proses pencalonan pada pemilu.

“Kami mempunyai komitmen dengan Partai Gerindra yaitu mulai bekerja sama dalam Pilkada baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, dan ini berlanjut dari proses pencalonan Pilkada,” kata Mardiono.

Baca Juga: PPP Rekomendasikan Tiga Bakada, Mardiono Tegaskan Komitmen Menang

Mardiono dan jajaran PPP pun mengucapkan terima kasih karena diterima dalam kunjungan politiknya meski pertemuannya singkat.

Terima kasih telah menyambut Presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto dalam acara silaturahmi tersebut, kata Mardiono. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top