Pameran Helm dan Apparel IMHAX 2024 Catatkan Transaksi Rp 5,5 Miliar

JAKARTA, virprom.com – Digelar selama empat hari, pameran helm, pakaian jadi, sepeda motor, dan aksesoris sepeda motor ini berhasil mencatatkan nilai transaksi yang luar biasa. Nilai transaksi Pameran Aksesoris Pakaian Helm Sepeda Motor Indonesia (IMHAX) 2024 mencapai Rp 5,5 miliar.

Pameran yang digelar di Brickhall Pusat Kota Fatmawati, Jakarta Selatan ini mampu mencatatkan jumlah pengunjung melebihi target. Awalnya PT Raja Karka Motor selaku penyelenggara hanya menargetkan 6.500 pengunjung, namun berhasil menarik lebih dari 7.000 pengunjung.

Baca juga: Pilihan Pakaian Berkendara Terbaru, Cocok untuk Touring

Didukung penuh oleh Idemitsu Lubricants, pameran tahunan ini berhasil meraih berbagai prestasi positif. Ruang pameran baru ini mendapat respon positif baik dari seniman maupun penonton.

“Kami berterima kasih kepada para sponsor, seluruh peserta pameran dan tamu yang telah berpartisipasi dalam IMHAX 2024. Karena acara ini melebihi ekspektasi kami, dengan target awal 6.500 pengunjung, dalam 4 hari berhasil menjangkau lebih dari 7.000 pengunjung,” kata proyek IMHAX. Manajer 2024, dalam keterangan resminya.

Hardyansa mengatakan, total transaksi selama empat hari acara mencapai Rp5,5 miliar. IMHAX 2024 diikuti oleh 55 brand dari berbagai segmen, baik brand lokal maupun internasional yang menyasar segmen premium.

Baca Juga: Duta Apparel Ini Berikan Helm kepada Pengunjung IMHAX 2024

Dengan demikian, pameran IMHAX 2024 menjadi pameran helm, apparel, dan aksesoris terbesar dan terlengkap yang pernah diadakan di Indonesia.

Ia mengatakan, “Selain apparel, ada juga aksesoris motor. Tahun ini semakin banyak brand motor baik bensin maupun motor listrik yang mengikuti pameran. Bahkan, banyak pengunjung yang datang ke IMHAX untuk test ride sepeda motor. katanya.

Selain menawarkan program diskon, banyak peserta pameran juga yang meluncurkan produk baru di IMHAX 2024, mulai dari Velg Kemco Wheels, Knalpot Aftermarket Levins, Jaket Respiro, YORC, Helm MT, Helm Axis, RRMF, hingga Alpinestars.

“IMHAX 2024 bisa terlaksana berkat dukungan Idemitsu Lubricants sebagai sponsor utama, tahun ini kami menyelenggarakan event dan kegiatan yang menarik minat penonton seperti talkshow berbagai brand, lucky dip, giveaway, lelang produk, promo, dan sebagainya. 50 persen, permainan seru, dan wahana pagi di akhir pekan,” kata Hardyansa. Dengarkan pilihan berita terkini dan headline kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top