Beri Rekomendasi Ahmad Luthfi-Taj Yasin, PPP: Ini Keluarga Besar Kami

JAKARTA, virprom.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menawarkan dukungannya kepada Ahmad Lutfi dan Taj Yasin untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Tengah (Jateng) 2024.

Usulan tersebut disampaikan Plt Presiden PPP Mohamad Mardiono di kediaman pribadi Mardiono di Permata Hijau, Jakarta Selatan pada Selasa (27/08/2024).

Karena itu bukan milik siapa-siapa, itu keluarga besar kami, kata Mardiono dalam keterangannya kepada virprom.com.

Ia menjelaskan, pemilihan Taj Yasin karena merupakan anak kandung dari tokoh senior PPP, mendiang Maimoen Zubair atau Mbah Maimoen.

Selain itu, Taj Yasin juga memiliki pengalaman menjabat Wakil Gubernur Jawa Tengah bersama Ganjar Pranova.

Baca juga: 5 Partai Non Parlemen Dukung Ahmad Lutfi-Gus Yassin di Pilkada Jateng.

Sementara itu, Mardiono menilai Lutfi, mantan Kapolda Jawa Tengah, punya pengalaman yang cukup untuk memimpin Jawa Tengah.

“Gus Yasin adalah anak guru kita dan meneruskan kepemimpinan Jateng era sebelumnya. Pak Lutfi juga putra terbaik Jateng dan karirnya sudah teruji kemampuan dan kehandalannya,” ujarnya.

Dalam keterangan yang sama, Lutfi menilai hal tersebut menunjang tanggung jawabnya yang dianggap sebagai keluarga besar PPP.

Ia berharap jika memenangkan Pilkada Jateng 2024 bisa membawa kemajuan ke Jawa Tengah, selain Jawa Timur (Jatim) dan Jawa Barat (Jabar).

Hebatnya, artinya Gus Yasin sudah menguasai Jateng dari segi pengelolaannya, jadi kita tinggal beradaptasi dengan potensi Jateng, jelasnya.

“Karena Jawa Tengah adalah Pulau Jawa, dan pusat Indonesia adalah Pulau Jawa. “Kita tidak hanya di Jawa Tengah, tapi Jawa Tengah harus menang atas Jawa Timur dan Jawa Barat,” imbuhnya.

Saat ini, Ahmad Lutfi dan Taj Yasin diketahui mendapat dukungan dari banyak partai politik besar seperti Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top