Sinyal GWM Ora 03 Segera Dijual di Indonesia

TANGERANG, virprom.com – GWM Indonesia memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 untuk memperkenalkan produk unggulannya, dan salah satu yang menarik perhatian adalah GWM Ora 03.

Model ini merupakan langkah awal GWM memasuki pasar all-electric vehicle (BEV) di Indonesia. Sebagai model bertenaga BEV pertama dari GWM, Ora 03 diharapkan menjadi salah satu pilihan utama konsumen yang tertarik dengan kendaraan listrik.

GWM Ora 03 menawarkan spesifikasi yang menjadikannya produk inovatif di segmen BEV, termasuk tenaga listrik yang menjanjikan performa bertenaga.

Baca Juga: Video Viral Bus Sugeng Rahayu di Jalan

“Kami berikan gimmick yang seru, rencananya awal tahun depan akan kami hadirkan, di sini juga akan kami tampilkan bekerja sama dengan artis tanah air, namanya Popo Mangun, jadi kalau pendek ya. Ora Popo, Direktur Pemasaran GWM Indonesia, Hari Arifianto, di Tangerang, Senin (22/7/2024).

Hari menuturkan, pihaknya tengah mempersiapkan kemunculan GWM Ora 03 dengan sebaik-baiknya setelah semua persiapan dilakukan.

“Jadi untuk menunjukkan gaya hidup. Agar masyarakat tidak lupa kita punya mobil listrik, tapi kita tunggu waktu yang tepat. Dengan segala persiapan, kita prediksi tahun depan akan muncul,” ujarnya.

GWM Indonesia berencana meluncurkan Ora 03 pada waktu yang strategis untuk meningkatkan dampak pasar dan menarik perhatian konsumen.

GWM Ora 03 merupakan mobil serba listrik yang dirancang sebagai hatchback kompak dengan dua pilihan baterai.

Versi Pure+ memiliki baterai 48 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 310 km sesuai siklus WLTP, sedangkan versi Pro+ menggunakan baterai 63 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 420 km.

Baca selengkapnya: BYD M6 Electric MPV mendapat garansi baterai delapan tahun

Mobil ini ditenagai oleh satu motor listrik, memiliki penggerak roda depan dan transmisi otomatis. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top