[UNIK GLOBAL] Luis Armando Baru Ditemukan sejak Diculik pada 1951 | Sekawanan Monyet Serang Pelaku Pelecehan Seksual Anak

virprom.com – Seorang gadis berusia 6 tahun diselamatkan oleh sekelompok monyet dari percobaan pelecehan seksual di Baghpat, Uttar Pradesh, India. 

Ini adalah salah satu dari sedikit berita yang kami liput minggu ini. Ada pula kisah Luis Armando, korban penculikan yang ditemukan di usia 79 tahun. 

Lanjutkan membaca untuk cerita unik lainnya.

Baca Juga: [UNIK GLOBAL] Nenek Dikelilingi Ular Selama 2 Jam Bumi akan memiliki 2 satelit 1. Luis Armando baru ditemukan setelah diculik pada tahun 1951, dia kini menjadi seorang kakek 

Pada tahun 1951, seorang anak laki-laki berusia enam tahun diculik saat bermain di sebuah taman di Oakland, California, AS. 

Namun, lebih dari 70 tahun kemudian, Luis Armando Albina (79) ditemukan berkat bantuan keponakannya Alida Alekin (63). 

Seperti diberitakan ABC News, Senin (23/9/2024), para albino itu ditemukan melalui tes garis ayah online, foto-foto lama, dan kliping koran.

Baca selengkapnya 2. Kandidat walikota Sao Paulo memukul lawannya dengan kursi secara langsung 

Pada debat calon walikota Sao Paulo pada 15 September 2024 yang disiarkan langsung di TV Brasil, salah satu kandidat memukul lawannya dengan kursi. 

Pablo Marcal, seorang influencer pengembangan pribadi yang berubah menjadi politisi sayap kanan, diketahui pernah menyinggung tuduhan terhadap Jose Luis Datena. 

Tuding Markal pada Datena yang juga mantan presenter dan kandidat TV. Saat perbincangan Minggu malam itu, Dateno ingin menamparnya.

Baca Selengkapnya 3. Kawanan Monyet Beraksi Serang Pelaku Kejahatan Seksual 

Seorang gadis berusia 6 tahun diselamatkan dari percobaan pelecehan seksual yang dilakukan sekelompok monyet di Baghpat, Uttar Pradesh, India. 

Orang tua gadis yang merupakan siswa berusia 6 tahun itu menggugat terdakwa yang tidak diketahui identitasnya. 

Polisi pada Minggu (22/09/2024) menyatakan pelaku sudah dijerat UU POCSO dan kabur. Menurut orang tua gadis tersebut, pada Sabtu (21/9/2024), ada orang tak dikenal yang mencoba memancing anaknya ke sebuah rumah kosong. Kemudian pria tak beradab itu berusaha melepaskan pakaian anak tersebut. 

Lebih detailnya

Baca Juga: [UNIK GLOBAL] Batu Pintu Ternyata Harta Karun | Kembar tiga di kampus yang sama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top