“Emak-emak” Terobos Lintasan Lari Saat Lomba, Akhirnya Ditabrak Pelari

KUALA LUMPUR, virprom.com – Sebuah video di Malaysia memperlihatkan seorang ibu memasuki trek saat balapan dimulai. Kemudian dia bertabrakan dengan salah satu pelari.

Lokasi kecelakaan tidak ditentukan. World of Buzz mengabarkan pada Sabtu (21/9/2024) bahwa video tersebut beredar di berbagai media sosial.

Contohnya yang ini di Facebook dengan judul: “Aduh, kok tante ini lewat begitu saja? Sabar.”

Baca juga: Kisah Moo Deng, Kuda Nil Kecil Berjuluk Babi Goyang yang Viral di Thailand.

Dalam video tersebut Anda dapat melihat seorang “ibu” berlari di lintasan. Dia pikir dia punya cukup waktu sebelum balapan dimulai.

Namun ternyata saat hendak mencapai titik berlawanan, balapan pun dimulai dan ia bertabrakan dengan seorang pelari di garis yang lewat.

Langkah pelari melambat dan sang ibu yang bertekad untuk melintasi lintasan langsung mendapat sorak-sorai dari penonton.

Di jejaring sosial, sejumlah kritik menghantam sang ibu.

Baca Juga: Viral Pria India Cerita Perjuangannya Berhenti Merokok, Dapat Apresiasi Luar Biasa dari Netizen, Foto Jadul Viral, Netizen Emosional Anak Pegang iPad Padahal Masih Viral Video 1941 Truk Jatuh Setelah Roboh jembatan topan super Yagi melanda Vietnam

“Wanita itu ingin kembali ke masa balapnya. Ketika pistolnya meledak, dia melarikan diri,” canda seorang pekerja magang.

Netizen lain berkomentar: “Mereka harus melakukan kompetisi lagi. Ibu ini mencuri permulaan saya.”

Salah satu warganet menyimpulkan kejadian tersebut dengan sempurna.

Ada juga yang mengatakan kejadian ini menunjukkan mengapa sekolah tidak lagi mengizinkan orang tua menghadiri acara atau kompetisi olahraga.

Baca juga: Viral, Penampilan Bartender 52 Tahun Ini Bikin Awet Muda. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top