Luhut Ajak Seluruh Kader Dukung Bahlil Menangkan Golkar di Pilkada 2024

JAKARTA, virprom.com – Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Luhut Binsar Pandjaitan mengajak jajaran partainya kembali bergabung dengan lambang pohon beringin pasca terpilihnya Bahlil Lahadalia sebagai ketua umum.

Menurut Luhut, seluruh elemen partai besutan Bahlil harus didukung agar Partai Golkar bisa menang di Pilkada 2024.

“Teman-teman, seluruh anggota Golkar dimanapun berada. Munas Golkar baru saja usai dan Bahlil terpilih sebagai Ketua Umum Golkar yang baru. Kemarin ada pro dan kontra. Saya kira itu biasa saja,” kata Luhut seperti dilansir Antara. video resmi dibagikan oleh pembicara Jodi Mahardi pada Rabu (21/08/2024).

“Sekarang setelah selesai, kita semua bersatu kembali untuk mendukung Presiden Jenderal yang baru dan sekarang menantikan pemilu daerah yang akan segera kita temui pada bulan November,” ujarnya.

Baca Juga: Bahlil bantah ada intervensi pemerintah untuk menjadikan Golkar sebagai presiden secara aklamasi

Luhut menegaskan, pilkada tahun ini merupakan pertarungan besar yang menentukan masa depan Golkar.

Oleh karena itu, seluruh jajaran partai harus fokus pada Pilkada 2024.

“Kalau kita tidak kompak tentu hasilnya tidak bagus. Maka saya sampaikan kepada teman-teman Golkar semuanya, dimanapun kalian berada, mari kita bersatu agar Partai Golkar bisa maju di pilkada mendatang,” tegasnya.

“Sekali Golkar, tetap Golkar. Independen,” imbuh Luhut.

Baca Juga: Langkah Bahlil Lahadalia Dari Kursi Pengemudi Angkutan Umum Hingga Tahta Presiden Golkar

Diberitakan sebelumnya, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bahlil Lahadalia resmi dilantik sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

Politisi Golkar itu terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar ke-11 yang digelar pada 20-21 Agustus 2024 di Batavia Convention Center (JCC), Batavia.

Pengukuhan terpilihnya Bahlil disampaikan Ketua Munas Golkar 11 Adies Kadir.

Belakangan, Adies memberikan palu yang menandakan status resmi Bahlil sebagai Ketua Umum Golkar yang baru.

Pantauan virprom.com, tidak terjadi keributan di lokasi tersebut dan seluruh kader yang hadir berkumpul untuk mendukung Presiden Golkar Bahlil.

Bahlil diketahui sebagai calon tunggal presiden pada Musyawarah Nasional Partai Golkar (Munas) ke-11. Dengarkan berita terkini dan berita bacaan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top