Toyota Innova Lawas Tampil Elegan Bergaya Stance

JAKARTA, virprom.com – Toyota Kijang Innova menjadi salah satu mobil terlaris yang menarik minat para modifikator untuk memamerkan kemampuannya.

Meski generasi terbaru sudah beredar di pasaran, banyak pemilik model Innova lawas yang memilih memodifikasi mobilnya agar tetap terlihat modern dan tidak ketinggalan jaman.

Seperti perangkat yang baru-baru ini ditemukan virprom.com di Jakarta Selatan. Secara tampilan, Innova facelift generasi pertama terlihat rapi dan elegan. Dasbornya tetap mempertahankan tampilan khas Toyota Innova dengan lampu depan berukuran besar dan gril horizontal.

Baca juga: Uji Konsumsi Bahan Bakar Mitsubishi XForce Jakarta-Semarang

Body kit dengan tampilan elegan dipasang di bagian bumper. Hal ini membuat visual mobil tampak lebih datar dan hampir menyentuh tanah.

Kaki-kakinya dilengkapi lingkaran penyangga, dipadukan dengan ukuran yang pas agar enak dipandang. Side skirt juga ditambahkan pada bagian samping dengan body kit senada seperti pada bagian depan.

Berlanjut ke buritan, tak banyak perubahan yang dilakukan. Pemiliknya hanya menempelkan bodykit pada bemper, sedangkan lampu standar dan roof spoiler tetap dipertahankan.

Baca Juga: Jangan Sampai STNK Anda Terkunci, Begini Cara Mengecek Kendaraan Anda Kena ETLE

Secara keseluruhan, modifikasi Kijang Innova yang virprom.com tampilkan terlihat sederhana. Namun bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin merubah minivan Toyota ini dengan gaya sikap agar terlihat lebih elegan. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top