Pameran Peralatan Rumah Tangga Ramah Lingkungan Resmi Digelar

JAKARTA, virprom.com – PT Homeco Victoria Makmur Tbk atau Homeco Living ikut serta dalam penyelenggaraan Pameran (IHLS) Home and Living Exhibition (Show) di Jakarta mulai Oktober 2024 hingga 2 Oktober 2024.

Presiden Homeco Living Ellies Kiswoto mengatakan pameran ini akan mempertemukan perusahaan-perusahaan terkemuka dan komunitas. Hal ini tentunya akan menambah ruang hidup mereka.

“Tentunya kami juga memperkirakan akan terjadi peningkatan baik penjualan maupun pesanan produk yang diinginkan pelanggan,” kata Ellies.

Tujuan keikutsertaan Homeco Living di IHLS 2024 adalah untuk meningkatkan awareness terhadap brand mereka yang masih belum dikenal atau diketahui masyarakat umum.

Baca Juga: Menghidupkan Warisan Prasejarah Indonesia Museum Semedo menjadi tuan rumah Gigantopithecus Expo 2024

Homeco Living tidak hanya mengadakan IHLS 2024; Hijau daun Hawaii dan Technoplast;

Technoplast, anak perusahaan Homeco Living, juga menawarkan furnitur ramah lingkungan dengan sertifikat SNI.

Alice mengatakan akan ada dua pertunjukan khusus untuk komunitas senior dan satu bazar untuk komunitas senior.

Sementara itu, IHLS 2024 menargetkan 20.000 pengunjung selama empat hari penyelenggaraan. Dengarkan berita dan berita pilihan langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top