Hadir di GIIAS 2024, Bridgestone Bawa Jajaran Produk Terbaru

TANGERANG, virprom.com – Kini di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, PT Bridgestone Tire Indonesia menghadirkan beberapa produk baru, termasuk dua yang terbaru.

Mulai dari Alenza H/L 33 hingga segmen Premium SUV, Turanza T005A di segmen kenyamanan berkendara, Potenza S007A di segmen performa, serta dua produk baru dari seri Ecopia dan Dueler.

Bridgestone Dueler A/T002 adalah produk desain on-road dan segala medan Bridgestone yang paling inovatif. Ban ini hadir dengan tampilan yang sangat agresif dan dijamin memiliki ketahanan, cengkeraman, kondisi basah, serta konsumsi bahan bakar yang lebih baik dibandingkan model sebelumnya.

Selain itu, Bridgestone Ecopia EP300 Enlinten terungkap akan dirilis pada akhir tahun 2023. Ban ini menjadi elemen kunci di segmen eco tyre yang penting untuk konsumsi bahan bakar.

Baca Juga: Daftar Mobil Listrik Baru yang Bisa Dibeli di GIIAS 2024

Dengan teknologi Enlinten, ban ini diharapkan mampu memberikan performa maksimal berkat bobotnya yang ringan dan tidak ada hambatan gelinding, namun juga memberikan performa terbaik seperti performa dan handling basah yang lebih baik.

Consumer Business Head Bridgestone Indonesia Gatot Adrie Triyono mengatakan melalui beragam produk baru yang dihadirkan di ajang GIIAS 2024, pihaknya berharap dapat mempromosikan dan menginformasikan kepada masyarakat tentang produk bisnis terbaik.

Perlu dipahami bahwa ban berkaitan langsung dengan aspal jalan, sehingga berkaitan dengan keselamatan. Jadi penting bagi masyarakat untuk mempelajari ban yang baik, kata Gatot dalam pengumumannya, Sabtu, (20/7/ 2024).

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, GIIAS kali ini juga dekat dengan kompetisi e-motor hasil kolaborasi Bridgestone dan Forza Motorsport bertajuk Bridgestone Rivals: Race to the top.

Baca Juga: Perbedaan Teknologi Tenaga Listrik dan Hybrid Pa

Untuk itu Bridgestone menghadirkan simulator balap agar pengunjung dapat melakukan balapan tercepat pada game Forza Motorsport menggunakan Lamborghini Huracan STO dengan balutan baju balap Bridgestone di sirkuit Hakone, Jepang. Peserta tercepat akan mendapatkan hadiah spesial berupa Bridgestone Limited Edition

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan untuk memiliki produk Bridgestone berkualitas dengan berbagai promo menarik, seperti diskon 30 persen untuk semua pembelian ban, insentif tambahan gratis pemasangan, pengukuran, pengukuran ban, garansi terbatas 6 bulan, dan 25 persen. . diskon untuk spora.

Pengunjung yang membuat roda empat atau empat dapat mengikuti undian berhadiah untuk memenangkan beberapa hadiah menarik. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih berita yang Anda suka untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top