Sudah Cukup Liburan, Bagnaia Ingin Kembali Balapan

JAKARTA, virprom.com – Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia mengatakan waktu liburannya telah usai. Saatnya kembali ke mode serius dalam perebutan gelar juara dunia 2024.

Seperti diketahui, Bagnaia mengikuti Race of Champions pekan lalu dan meraih kemenangan. Seri terbaru MotoGP berlangsung akhir pekan ini (4/8/2024) di MotoGP Inggris, Minggu di Sirkuit Silverstone.

Baca juga: Helm Khusus Vinales untuk MotoGP Inggris, Desain untuk Film Top Gun

“Liburan kami berakhir lebih awal dibandingkan pengendara lain,” kata Bagnaia yang juga baru saja menikah, dalam Crash, Kamis (1/8/2024).

“Minggu lalu kami berada di Misano World Ducati Week dengan Panigale V4 S. Ini adalah kesempatan besar untuk kembali ke trek, terutama untuk bertemu dengan seluruh penggemar,” ujarnya.

Bagnaia: “Setelah Lenovo Race of Champions, saatnya kembali ke bisnis yang serius!” katanya.

Baca juga: Hitung Konsumsi Bahan Bakar Yamaha NMAX Neo, Lebih Irit Dibanding Turbo?

Pebalap asal Italia itu mengaku sudah muak dengan liburan dan ingin segera balapan lagi.

“Saya juga beristirahat di paruh ini dan sekarang saya siap menghadapi paruh kedua musim yang pastinya sangat intens dan menantang. “Saya tidak sabar untuk balapan lagi pada hari Jumat,” katanya.

Bagnaia berharap bisa meraih kemenangan di Inggris musim ini. Tahun lalu ia finis kedua dan melewati pebalap Aprilia Aleix Espargaro di lap terakhir. Dengarkan berita terkini dan berita kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top