Suzuki Ignis Disuntik Mati, Harga Bekasnya mulai Rp 80 Jutaan

JAKARTA, virprom.com – Saat ini banyak sekali masyarakat yang meminati segmen city car, terutama bagi masyarakat yang banyak beraktivitas di dalam kota. Desainnya yang ringkas membuat mobil ini populer tidak hanya di kalangan anak muda, tetapi juga di kalangan pembeli pertama dan keluarga muda.

Beberapa produsen mobil sedang giat memperluas segmen city car di Indonesia.

Salah satunya adalah Suzuki. Untuk segmen city car, Suzuki mengandalkan S-Presso dan Ignis. Sayangnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah mengonfirmasi sudah mulai menjual Ignis di Indonesia.

Alasan di balik penghentian Ignis adalah karena Suzuki ingin fokus pada mobil listrik.

Baca Juga: Pilihan Semakin Sulit, Jack Miller Masih Tolak Jadi Test Driver

“Kami secara bertahap akan fokus pada produk listrik seperti XL 7 Hybrid dan Ertiga Hybrid sesuai rencana perusahaan dan memperkuat model lokal kami,” kata Doni Ismi Saputra, VP 4W PT. Anda menghubungi virprom.com Suzuki Indomobile Sales (SIS).

Meski demikian, unit yang tersedia di pasar mobil bekas masih banyak bagi Anda yang ingin membeli Suzuki Ignis.

Hingga Rabu (7 Oktober 2024), harga Ignis 2019 bertransmisi manual dibanderol Rp 88 juta, menurut situs jual dan beli mobil bekas. Sedangkan transmisi matic 2018 dibanderol Rp 97 jutaan.

Bagi yang mencari mobil lebih muda bisa memilih sedan Ignis 2020 dengan harga $145 juta. Alternatifnya, Anda bisa memilih mobil bertransmisi manual 2021 dengan harga Rp 128 jutaan.

Baca Juga: Biaya Perawatan Mobil Kecil

Sedangkan pada tahun 2023, transmisi matic akan dijual dengan harga lebih tinggi yakni Rp 185 juta.

Kalaupun model dan tahun pembuatannya sama, namun jika harganya berbeda, bisa jadi karena kondisi fisik perangkat yang berbeda, seperti mesin, bodi, kelistrikan, kaki-kaki. Dapatkan berita dan pembaruan dengan memilih dari ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top