Modal Rp 20 Juta, Bikin Innova Zenix Jadi Lebih Mewah

JAKARTA, virprom.com – Sejak diluncurkan, Toyota Kijang Innova Zenix ramai diperbincangkan di kalangan pecinta mobil. Pasalnya generasi ke-7 dari keluarga Kijang ini memiliki tampilan baru, baik eksterior, interior, hingga fitur-fitur canggih.

Tampilan Kijang Innova Zenix pun sesuai dengan beragam modifikasi yang ditawarkan, tidak hanya pada eksteriornya saja, namun juga pada sejumlah fitur yang membuat mobil ini tampil mewah dan digemari.

Serta perubahan yang diperkenalkan oleh Id Zona Euro. Rumah modifikasi yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara ini menawarkan tambahan fitur soft door closet dan side step elektrik yang biasa dipasang pada mobil premium.

Baca selengkapnya: Membangun ekosistem, BYD meluncurkan Beyond Community

Dengan adanya soft close door, pengguna tidak perlu menggunakan tenaga paksa untuk menutup pintu mobil.

Pelan-pelan saja, dengan fitur ini, pintu mobil otomatis tersedot dengan bantuan mekanisme vakum dan menutup rapat pintu mobil dengan sendirinya.

Sementara itu, side step elektrik berguna untuk memudahkan pengguna keluar masuk kendaraan. Fitur ini akan otomatis menyala ketika pengguna membuka pintu untuk masuk atau keluar kendaraan.

“Fitur ini bisa digunakan di semua tipe Zenix, hanya saja braket dan side stepnya yang membedakan antara campuran dan oli. Sifatnya plug and play, pekerjaan bisa selesai dalam satu hari,” kata pengawas Zona Euro setelahnya. virprom.com, Senin (26/8/2024).

Baca juga: Bos KTM Tech3 Sambut Bastiani dengan Tangan Terbuka

Soal biaya, konsumen Zenix yang ingin memasang kedua fungsi tersebut harus menyiapkan sekitar Rp 20 juta.

Biaya soft close pintunya Rp 11 juta, kaki elektrik Rp 9,5 juta, kata admin. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top