Legenda Timnas Indonesia Mencetak Pesepak Bola Muda

virprom.com – Tunas Sepakbola Nusantara (TUSEN Soccer Academy) Meluncurkan Modern Soccer Academy yang akan digelar di Stadion MJCC, Bekasi pada 15 September 2024.

TUSEN Football Academy ingin menjadi pusat unggulan pengembangan bakat sepak bola anak usia dini di Indonesia.

Akademi ini juga fokus menciptakan pengalaman olahraga yang menyenangkan dan mendidik serta melakukan pendekatan dan membangun ekosistem sepak bola modern bagi anak-anak usia 6 hingga 14 tahun yang ingin fokus menjadi pemain sepak bola profesional.

Baca juga: 17 Warga Korea Ingin Dikirim ke Portugal, Ini Alasannya

Akademi ini didirikan dengan visi mengembangkan bakat sepak bola sejak dini dan mempersiapkan mereka untuk mencapai potensi maksimal sebagai pemain profesional.

Melalui berbagai program yang dirancang untuk meningkatkan keterampilan individu dan membangun mental juara, TUSEN Football Academy berkomitmen untuk meningkatkan kemampuan teknis dan mental para siswanya.

TUSEN Football Academy mengambil pendekatan modern dalam pengembangan bakat, termasuk ekosistem sepak bola terlengkap, program berkualitas dan tim profesional berlisensi serta legenda tim nasional Indonesia.

Didukung oleh Maman Suryaman selaku direktur teknik dan Tias Tano Taufik sebagai pelatih kepala berpengalaman yang memiliki lisensi dan jaringan luas di kancah sepak bola Indonesia serta melegenda di timnas Indonesia. 

Pendaftaran untuk bergabung dengan Akademi Sepak Bola TUSEN kini dibuka secara online.

“Akademi Sepak Bola Tunas Sepak Bola Nusantara (TUSEN FA) melalui pembinaan dan program yang saya miliki serta modifikasi untuk menyempurnakan program tersebut, saya bertujuan membuka pintu untuk melahirkan pesepakbola muda sebagai aset bangsa khususnya di level timnas dan mampu bersaing di ajang bergengsi. Liga Internasional “Jadi pemain muda kita punya peluang dan level yang sama dengan pemain Asia dan Eropa,” kata Direktur Teknik Maman Suryaman. 

“Saya sangat berharap mendapat dukungan penuh dari federasi seperti Pemda Bekasi dan Staf Kepelatihan Sepak Bola Nasional untuk mendukung penuh Akademi Sepak Bola Tunas Sepakbola Nusantara (TUSEN FA) pada tahap awal ini dan sebagai wadah pembinaan dan ekosistem yang lengkap bagi generasi muda. pemain yang ingin berkarier di dunia sepak bola,” ujar mantan gelandang timnas era 1990-an ini. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses WhatsApp virprom.com Saluran: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top