Link Live Streaming Southampton Vs Man United, Kickoff 18.30 WIB

virprom.com – Man United bertekad kembali melawan Southampton pada pekan keempat Liga Inggris. Link live streaming Southampton vs Man United ada di artikel ini.

Southampton v Man United akan dimainkan di St Mary’s Stadium pada Sabtu (14/09/2024) pukul 18:30 WIB.

Man United asuhan Erik ten Hag ingin kembali ke jalur kemenangan setelah dua minggu terakhir musim 2024-25. Di Premier League, mereka kalah secara konsisten.

Baca juga: Jadwal Kritis Man United: 7 Laga dalam 22 Hari, Hadapi Mees Hilgers

Sebelum menghadapi Southampton, MU asal Den Haag kalah 0-3 saat menjamu Liverpool dan kalah 1-2 saat bertandang ke Brighton pada pekan kedua.

“Kami harus memenangkan setiap pertandingan dan kami akan selalu memiliki sikap itu, itu tidak akan berubah di pertandingan mana pun,” kata Ten Haag tentang tekanan untuk menang saat mereka mengunjungi Southampton di kandang sendiri.

Jika dijadikan acuan rekaman pertandingan, kunjungan ke kampung halaman Southampton menjadi peluang besar bagi prajurit Ten Hague untuk memulihkan diri.

Pasalnya Southampton belum pernah mengalahkan Man United dalam 14 laga terakhirnya di Premier League.

Baca juga: Tanggapan Erik ten Haag atas Kritik Cristiano Ronaldo ke Man United.

Soton terakhir kali mengalahkan MU pada 2016 dalam kemenangan 1-0 di Old Trafford pada Januari lalu.

Southampton juga tidak memiliki moral yang tinggi. Klub yang juga dikenal dengan nama The Saints ini selalu kalah di tiga pertandingan pertamanya pada musim 2024-25. Minggu Liga Premier.

Jika MU kembali kalah, Soton akan menjadi klub pertama dalam sejarah Premier League yang kalah dalam empat laga pembuka berturut-turut di tiga musim berbeda.

Southampton sebelumnya kalah berturut-turut di Premier League dalam empat minggu pertama musim ini pada 1998/99 dan 2012/13. 

  Tautan Siaran Langsung Southampton vs Man United

Pertandingan antara Southampton dan Man United dapat Anda saksikan secara Video dengan mengikuti link ini >>>>>LINK. Lihat berita terbaru dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top