PDI-P Sebut Pencalonannya di Jakarta Hanya Cek Ombak, Jusuf Hamka: Enggak Masalah…

JAKARTA, virprom.com – Pengusaha dan politisi Partai Golkar Yusuf Hamka menanggapi pernyataan PDI Perjuangan (PDI-P) yang menilai usulan maju bersama Presiden PSI Kaesang Pangarep di Pilkada Jakarta hanya untuk menguji ombak atau menguji keadaan. .

Menurutnya, jika dia berpendapat seperti itu, tidak ada masalah karena dia tidak pernah melamar kompetisi tersebut.

Yusuf Hamka di kawasan Taman Patra, Kuningan, Jakarta, Sabtu (13 Juli 2024), mengatakan, “Tidak masalah, tanya saja ke jaksa dan saya baik-baik saja.” Saya tidak pernah meminta posisi.”

Baca Juga: Candaan Yusuf Hamka Soal Disandingkan dengan Kesang: Tagline-nya Ka’bah, Kaesang-Babah

“Kalau kamu orang yang religius, seperti seorang Muslim, saya diajari bahwa setiap ada masalah, kamu akan bahagia,” ujarnya. Juga maksudmu adalah selalu menjadi berharga innalillahi va innailaihi”.

Yusuf Hamka harus siap jika diminta pimpinan untuk benar-benar maju mengantar Kaesang.

Pemimpin yang dimaksudnya adalah Presiden Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“(Kalau) Pak Airlangga sudah siap, saya akan (siap) mengeluarkan perintah. Anda harus siap,” kata pria yang akrab disapa Babah Alun itu.

Dilansir dari Tribunnevs.com, Juru Bicara PDI-P Chico Hakim mengatakan, rencana Partai Golkar mempersiapkan Yusuf Hamka mendampingi Kaesang Pangarep di Pilkada Jakarta 2024 hanyalah gelombang ujian.

Chico mengatakan, momentum Pilkad Jakarta 2024 masih sangat fleksibel dan belum dipersempit pada nama tertentu.

Baca juga: Yusuf Hamka Tak Masalah Dipasangkan dengan Kaesang yang Jauh Lebih Muda di Pilkada Jakarta

Chico mengatakan kepada Tribunnevs.com, Kamis (11 November): “Ini masih dalam taraf mengumumkan nama publik dan menguji coba, dengan kata lain, terlibat untuk melihat reaksi publik, ini normal dan legal.” Juli 2024).

Menurut dia, jajak pendapat mengenai elektabilitas, popularitas, dan akseptabilitas akan menjadi pertimbangan dalam menentukan calon yang akan diusung. Lihat berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://vvv.vhatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top