Leverkusen Vs Milan: Fonseca Dipuji Totti, Rossoneri Lahir Kembali

virprom.com – Legenda AS Roma Francesco Totti mengatakan Milan akan terlahir kembali bersama Paulo Fonseca. Laga Leverkusen melawan Milan dibuka.

Totti mengucapkan terima kasih kepada Paulo Fonseca jelang fase Liga Champions 2024-2025 antara Leverkusen kontra Milan di BayArena, Selasa (1 Oktober 2024) atau Rabu (2 Oktober 2024) dini hari pukul 02.00 WIB.

“Malam ini saya mengharapkan pertandingan terbuka, dua tim hebat saling berhadapan,” kata Totti dalam komentarnya jelang duel Bayer-Milan.

Leverkusen menjadi ujian penting bagi Milan yang kalah 3-1 saat menjamu Liverpool pada laga pertama Liga Champions 2024-2025. 

Baca juga: Bayer Leverkusen vs AC Milan: Rivalitas Maut

Di sisi lain, Leverkusen asuhan Xabi Alonso membuka kampanye Liga Champions musim ini dengan kemenangan 4-0 di markas Feyenoord.

“Leverkusen tampil bagus tahun lalu, Milan terlahir kembali dalam dua pertandingan terakhir,” kata Totti menyoroti kesuksesan Leverkusen musim lalu yang tak terkalahkan dalam 51 pertandingan di semua kompetisi.

Seperti yang dikatakan Totti, Milan berada dalam kondisi mental yang lebih baik dibandingkan saat bertemu Leverkusen.

Semangat pasukan Fonseca terdongkrak dengan dua kemenangan atas Inter Milan (2-1) pada laga derby dan Lecce (3-0) pada pekan keenam Liga Italia 2024-2025. 

“Derby ini memberi para pemain kegembiraan dan energi serta menghadapi tantangan dengan cara terbaik.”

“Jika Anda tidak memberikan segalanya di Liga Champions, Anda punya firasat buruk,” kata Totti, menurut Tuttomercatoweb.

Baca juga: Bayer Vs Milan, Paulo Fonseca Bertekad Pecah Kebuntuan

Totti menyebut Fonseca sebagai pemain kunci dalam kebangkitan Milan. Pelatih asal Portugal itu diharapkan mampu menahan tekanan besar yang akan menghampirinya.

Sebelum Milan mengalahkan Inter di derby, santer beredar kabar bahwa Fonseca di ambang pemecatan. 

Fonseca duduk di pojok dan berani menerobos.

Salah satu pencapaiannya adalah meninggalkan formasi biasa 4-2-3-1 dan beralih ke 4-4-2 dengan kombinasi Tammy Abraham dan Alvaro Morata.

“Bagi saya, kita berbicara tentang pelatih yang baik. Tentu saja Milan tidak memberikan banyak peluang,” kata Totti tentang Fonseca yang melatih AS Roma pada 2019 hingga 2021.

“Jika Anda membuat kesalahan, Anda tidak punya peluang, tapi dia membalikkan keadaan dan mengatur segalanya. Anda (Milan) berada di jalur yang benar,” ujar pria yang akrab disapa Er Pupone (The Big Baby). Dengarkan berita dan pilihan berita kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita pilihan Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top