Sanditerior Hadirkan Layanan Lengkap untuk Desain Interior dan Pembangunan Hunian

virprom.com – Ada berbagai cara untuk menciptakan rumah yang nyaman sesuai keinginan Anda. Salah satu caranya adalah dengan membangunnya sendiri dari awal atau melakukan renovasi, dengan mempertimbangkan desain interior dan pelayanannya.

Jadi Anda dapat memilih model desainer mulai dari warna, pencahayaan, dan tata letak yang dapat disesuaikan dengan gaya hidup dan kebutuhan Anda.

Misalnya saja ruang tamu yang dibuat berukuran besar dengan banyak tempat duduk untuk menampung banyak tamu, dan dapur yang dibuat dengan gaya minimalis untuk memudahkan kegiatan memasak.

Pemilik rumah juga harus mempertimbangkan berbagai aspek, salah satunya ramah lingkungan dengan menggunakan material ramah lingkungan dan menerapkan teknologi hemat energi. Dengan begitu, rumah tidak hanya menjadi nyaman, tapi juga ramah lingkungan.

Untuk melakukannya, Anda bisa menggunakan jasa penyedia jasa interior yang berpengalaman, seperti Sandinterior.

Sandinterior menyediakan jasa pembangunan rumah secara lengkap mulai dari desain bangunan, fabrikasi dan pemasangan interior, renovasi dan konstruksi rumah (tergantung persetujuan klien), desain bangunan, fabrikasi interior serta pemasangan dan konstruksi.

Kutipan dari sandinterior.co.id menunjukkan bahwa perusahaan yang didirikan pada tahun 2016 ini dipercaya banyak klien untuk desain interior di Jakarta, jasa arsitektur, custom furniture, desain interior perkantoran, restoran, gudang, showroom dan taman.

Sandinterior juga telah berpengalaman dalam menciptakan furniture seperti meja, kursi, sofa, lemari dan juga panel yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan klien.

Selain itu, Sandinterior juga bisa Anda andalkan saat memasang wallpaper, gorden (vertikal, roller, kaca patri), lantai vinyl.

Sandinterior melibatkan tim berbeda di setiap area untuk mencapai hasil maksimal dalam keseluruhan proses dari awal hingga akhir.

Pada tahun 2024, perusahaan menyelesaikan lebih dari 325 proyek untuk lebih dari 120 klien dari berbagai wilayah di Indonesia. Selain itu, Sandinterior juga telah mendapatkan 15 penghargaan yang diakui oleh berbagai pihak.

Proyek besar tersebut antara lain renovasi kantor keamanan Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, renovasi Pangkalan Angkatan Udara (IA) di Bali, dan pembangunan Lanud di Merauke.

Perusahaan juga mengerjakan berbagai proyek desain interior untuk perkantoran, restoran, ruang pamer dan taman.

Sedangkan untuk produksi furniture sesuai pesanan, perseroan mengerjakan proyek ruang ganti, kamar tidur, dan ruang pamer.

Untuk melihat lebih banyak proyek dan portofolio Sandinterior sebagai perusahaan konstruksi terpercaya, Anda dapat mengunjungi website https://sandinterior.co.id/, TikTok, Youtube, Facebook dan Instagram Sanditerior.

Anda juga bisa langsung datang ke kantor di Ruko Compark, Jl. Broadway Kanada Jl. Kota Wisata No. 22 Blok E, Limus Nunggal, Kec. Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16820. Kantor Sandinterior buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top