Spanyol Vs Perancis: Peringatan dari Rabiot bagi Lamine Yamal

virprom.com – Gelandang Prancis Adrien Rabiot memperingatkan Lamin Yamal sebelum pertandingan antara Spanyol dan Prancis.

Rabiot yakin Prancis akan mengalahkan Yamal di semifinal Euro 2024.

Laga Spanyol kontra Prancis pada Selasa (9/7/2024) atau Rabu (10/7/2024), pukul 02.00 WIB, Munich Football Arena, Munich.

Les Bleus berhasil masuk empat besar setelah mengalahkan Portugal melalui adu penalti.

Baca Juga: Spanyol Vs Prancis, Peringatan Pelatih kepada Lamine Yamal-Nico Williams

Prancis mengalahkan Portugal 5-3 setelah bermain imbang 0-0 setelah waktu normal dan perpanjangan waktu di Volksparkstadion di Hamburg.

Pada laga tersebut, Rabiot tidak bermain karena kartu kuning yang diterimanya saat melawan tim Polandia dan Belgia.

Ia digantikan oleh Eduardo Camavinga di perempat final melawan Portugal.

 

Rabiot selalu menjadi pilihan utama Didier Deschamps di area tengah di sisi kiri. Gelandang Juventus itu bermain dalam empat dari lima pertandingan timnas Prancis.

Gelandang berusia 29 tahun itu diperkirakan bisa kembali diturunkan saat Prancis menghadapi Spanyol. 

Rabiot akan menghadapi Yamal yang bermain di sayap kanan La Roja.

Baca Juga: Spanyol vs Prancis, Deschamps tersinggung karena menyebut Les Bleus membosankan…

“Saya pikir dia telah menunjukkan bahwa dia bisa mengatasi tekanan dan merupakan pemain dengan kualitas hebat. Dia telah menunjukkan bahwa dia bisa bermain, kami tahu seperti apa dia dan dia punya kepala,” kata Deportivo seperti dilansir Mundo.

“Jelas, memainkan pertandingan semifinal akan sedikit lebih sulit, tapi itu tergantung pada kemampuan kami untuk memberikan tekanan,” kata Rabiot.

“Kami ingin mendorong Lamin Yamal keluar dari zona nyamannya. Jika dia ingin bermain di final, dia harus melakukan lebih dari apa yang dia lakukan,” ujarnya.

Lamine Yamal adalah salah satu yang menarik dari liburan Eropa ini. Ia diharapkan bisa menjadi bintang masa depan timnas Spanyol.

Yamal masih berusia 16 tahun saat penyerang Barcelona itu bermain di Piala Eropa 2024.

Yamal tidak mencetak satu gol pun dalam lima pertandingan, melainkan memberikan tiga assist. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top