Nostalgia Game Klasik di PUBG Mobile, Kolaborasi Epik dengan Tekken 8

virprom.com – Jika Anda penggemar berat game pertarungan Tekno, saatnya bersiap-siap untuk diingatkan.

Kolaborasi PUBG Mobile dengan Tekken 8 tak hanya menghadirkan karakter-karakter legendaris ke dalam battle royale, namun juga menghidupkan kembali rasa bermain game yang telah digandrungi para gamer selama hampir tiga dekade.

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1994, Tekken menjadi salah satu pionir game pertarungan berbasis 3D yang sukses besar di konsol arcade dan PlayStation.

Pada masanya, Tekken berbeda dengan game pertarungan lainnya yang lebih fokus pada grafis 2D. Game ini dengan cepat mencuri perhatian dunia dengan gameplay bertempo cepat dan karakter ikonik seperti Jin Kazama, Kazuya Mishima, dan Nina Williams.

Baca Juga: Kelakuan Red Velvet Bikin Penonton Tertawa Saat Main Game Ekta di Lajda Fest

Pemain dibenamkan dalam cerita karakter yang kuat Dulu, keseruan bermain Tekken bukan hanya soal memenangkan pertarungan, tapi bagaimana setiap pemain berkompetisi, mengasah skill, dan menghafalkan kombo-kombo epik yang bisa menghabisi lawan dalam waktu singkat.

Seiring berjalannya waktu, Tekken menjadi tempat untuk memamerkan keahlian Anda di arcade dan di rumah, di mana setiap pertempuran bisa berubah menjadi momen yang penuh adrenalin dan semangat kompetitif. Kolaborasi PUBG Mobile x Tekken 8

Melalui kolaborasi terbarunya dengan Tekken 8, PUBG Mobile menghadirkan beragam konten yang memadukan elemen khas Tekken 8 ke dalam sebuah battle royale.

Baca juga: Rp 30 Mengalir ke Luar Negeri karena Banyak Anak Muda Main Game Luar Negeri

Mulai Senin (30/9/2024) hingga Kamis (31/10/2024), event Rewards Path bertema Tekken akan menghadirkan pengalaman pertarungan ala battle game di medan pertempuran PUBG Mobile.

Pemain dapat mengoleksi kostum karakter dari petarung Tekken ikonik seperti Jin Kazama, Kazuya Mishima, dan Nina Williams. Dalam keterangan resmi yang diperoleh Compass.com, Selasa (1/10/2024), salah satu perwakilan PUBG Mobile menyebut menawarkan pengalaman bermain yang berbeda dan imersif.

Tak hanya berhenti pada karakter saja, PUBG Mobile juga menghadirkan beragam emote Tekken, seperti emote masuk dan emote kemenangan.

Semangat ini memungkinkan pemain untuk merayakan kemenangan dengan gaya biasa dari petarung Tekken legendaris, membawa suasana pertarungan ke level yang lebih meriah dan penuh gaya.

Baca Juga: Yesus Blackpink Tak Baca Tumpukan, Main Permainan Kepribadian Bareng Rose

Tak hanya itu, pemain juga bisa mengakses skin senjata bertema Jin Kazama untuk PP-19 Bizon yang pastinya akan membuat kalian tampil stand out saat bertarung dan menambah elemen pertarungan klasik di PUBG Mobile.

Tak hanya menarik, melalui event ini pemain bisa mengoleksi berbagai item bertema Tekken 8 seperti mural kerjasama, hadiah luar angkasa Jin vs Kazuya edisi khusus, avatar, dan bingkai avatar.

Semua item dirancang agar pemain dapat menunjukkan kecintaan mereka pada dua game ikonik ini, sambil menikmati nuansa nostalgia dunia Tekken secara umum.

Kolaborasi ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi para pemain PUBG Mobile untuk menikmati beragam konten baru, tetapi juga menjadi ajang klasik bagi mereka yang tumbuh bersama Tekken. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top