Cara Blokir SMS Promosi dan Spam di iPhone yang Mengganggu

virprom.com – Iklan SMS dan spam seringkali menjadi gangguan di iPhone, mengurangi kenyamanan pengguna dan pesan yang tidak diinginkan.

Namun jangan khawatir, bagi yang sedikit risih, iPhone menawarkan beberapa cara untuk memblokir iklan SMS dan spam yang mengganggu, sehingga Anda dapat mengelola pesan masuk dengan lebih efektif.

Dengan fitur bawaan seperti Filter Pengirim Tidak Dikenal dan Blokir Pengirim, Anda dapat secara otomatis memfilter atau memblokir pesan dari nomor yang tidak dikenal atau tidak diinginkan. Jadi bagaimana Anda bisa memblokir SMS iklan dan spam yang mengganggu di iPhone Anda? lagi

Baca Juga: Apakah Anda Terus-menerus Menerima SMS dan Iklan Spam di iPhone Anda? Cara memfilter SMS iklan dengan fitur “Filter pengirim tidak dikenal”.

Gulir ke bawah ke “Pengaturan” lalu pilih “Aplikasi” Pilih “Pesan” dan pilih “Tidak Dikenal & Spam” Geser tombol “Pengirim Tidak Dikenal” ke kanan untuk mengaktifkan filter spam SMS sehingga filter ini berguna Tidak untuk menerima SMS dari berbeda sumber. Cara memblokir iklan SMS dari kontak asing di iPhone

Buka aplikasi perpesanan atau “Pesan” Klik salah satu pesan dari spam atau kontak asing yang ingin Anda blokir Klik pada profil mereka Pilih “Detail” Pilih “Blokir penelepon” Siaran ulang pesan untuk kontak asing ini akan berhenti dikirim.

Baca Juga: 3 Cara Sederhana dan Efektif Blokir Email Iklan yang Mengganggu di Gmail

Berikut cara memblokir SMS atau iklan spam yang mengganggu di iPhone Anda. Halo Dapatkan berita terkini tentang teknologi dan perangkat pilihan setiap hari. Bergabunglah dengan Saluran WhatsApp CompassTekno.

Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Anda harus menginstal terlebih dahulu aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top