Persebaya Vs Dewa United: Tak Remehkan Lawan, Munster Fokus Tim Sendiri

virprom.com – Persebaya Surabaya akan menjamu Dewa United pada laga pekan ketujuh Liga 1 2024-2025 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (27/9/2024).

Tim yang dipimpin oleh pelatih Paul Munster ini memiliki keinginan untuk mempertahankan posisi baik tim musim ini dengan meraih tiga poin penuh.

Meski demikian, ia sadar akan tantangan berat yang dihadapi Dewa United, tim yang memiliki manajer berpengalaman dan pemain berkualitas. 

“Kami sudah siap menghadapi pertandingan. Kami tidak bisa menganggap remeh lawan karena Dewa United adalah tim yang kuat. Namun yang terpenting, kami akan fokus pada diri kami sendiri,” kata pelatih Irlandia Utara itu.

Baca juga: Balik Persebaya Terus Tampil Apik, di Puncak Liga 1

Selain itu, dalam empat pertemuan, Persebaya berhasil menang dua kali, imbang satu kali, dan melawan Dewa United satu kali.  

Dengan persiapan yang matang dan pikiran yang kuat, ia berharap bisa meraih kesuksesan di tanah air.

“Kami punya tim yang kuat sekarang, punya tim baru, jadi semuanya baru,” kata Paul Munster.

“Saya memperhatikan situasi di masa lalu. Saya lebih ingat ketika kami tidak memenangkan pertandingan. Makanya saya banyak berubah di tim ini. Tim kami sekarang kuat,” ujarnya.

Baca juga: Malik Risaldi Kembali dari Cedera, Langsung Berkontribusi untuk Persebaya

Sementara itu, pemain internasional Persebaya, Bruno Moreira, mengatakan semangat tim sedang tinggi dan mereka melakukannya dengan baik.

Ia menegaskan, timnya adalah tim kuat dengan pemain-pemain bagus yang siap memperebutkan tiga poin.

Kini tim akan fokus dengan rangkaian permainan yang diberikan Paul Munster tanpa terpengaruh kekuatan Dewa United.

“Kami tahu Dewa United adalah tim yang kuat, tapi kami juga tim yang kuat. Kami punya banyak pemain bagus. Kami akan bermain sebagai tim yang kuat dan siap memberikan seluruh kekuatan kami untuk menang,” ujar pemain asal Brasil itu. dikatakan.

“Dewa United punya pemain cepat, tapi kami fokus ke Persebaya Surabaya. Kami tahu pemainnya seperti Taisei, tapi target kami tetap tiga poin,” ujarnya. Dengarkan pilihan Injil dan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran pesan favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top