Resmi Didukung PPP, Khofifah-Emil Dardak Kantongi Rekomendasi dari 7 Parpol

JAKARTA, virprom.com – Penjabat Presiden Partai Persatuan Pembangunan (UPP) Muhammad Mardiono resmi mengeluarkan surat rekomendasi kepada Hofifa Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk pemilihan Ketua Daerah (Pilkada) Jawa Timur 2024.

Mardiono mengatakan, keputusan pencalonan Hofifa-Emil diambil setelah mendengar informasi dari sejumlah, habaib serta usulan dari PPP DPW Jatim yang telah menjalin kontak dengan Hofifa dan Emil.

Oleh karena itu, PPP memutuskan untuk mendukung Ibu Khofifa Indar Parawangsa dan Pak Emil Dardak untuk melanjutkan kiprahnya di Jatim, kata Mardiono di kantor DPP PPP, Jakarta, Jumat (12/04/2024).

Baca juga: PPP Pastikan Hanya Dukungan Khofifa-Emil di Pilkada Jatim 2024

Mardiono meminta Hofifa dan Emil menyelesaikan program-program yang belum terlaksana dengan baik pada periode pertama mereka bertugas di Jatim.

“Seluruh kader PPP di Jatim akan bekerja secara politik agar Bu Hofifa dan Pak Emil kembali memenangkan Pilkada Jatim,” kata Mardiono.

Hofifa juga kembali mengucapkan terima kasih kepada PPP atas dukungannya, seperti pada Pilkada Jatim 2018.

Baca Juga: Terima Pencalonan Demokrat untuk Jabatan Gubernur Jatim, Hofifa Kenang Peran SBY dan Annie Yudhoyono

“Kami berharap semuanya memudahkan kami dalam melakukan berbagai upaya untuk meraih kemenangan,” kata Hofifa.

Dengan rekomendasi PPP, Hofifach-Emil kini mendapat dukungan tujuh parpol.

Selain PPP, partai politik pendukung Hofifa Emil adalah Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), dan Partai Perindo. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top