Alasan Hokky Caraka Menangis Setelah Cetak 2 Gol ke Gawang Arema FC

SOLO, virprom.com – Striker Timnas Indonesia Hokky Caraka berhasil menunjukkan ketajamannya dengan mencetak dua gol dan menjadi juara bagi klubnya PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2024-2025.

Hokky tampil apik pada laga sisi Ligue 1 PSS Sleman 2024-2025 melawan Arema FC dengan skor 3-1 di Stadion Manahan Solo, Jumat (20/09/2024).

Dua gol Hokky sekaligus membawa PSS Sleman meraih kemenangan perdana di Liga 1 musim ini.

Hokky mencetak gol pertamanya pada menit ke-38 melalui tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Bola mengarah ke pojok kiri gawang Arema dan tak mampu dijangkau kiper Lucas Henrique.

Lalu, Hokkyjev memanfaatkan umpan datang dari kanan dan mencetak gol ketiga PSS pada menit ke-55 melalui sundulan tajam.

Pada menit ke-76, penyerang berusia 22 tahun itu dikeluarkan dari lapangan oleh pelatih Warger Augusto Lopes.

Baca juga: Hasil PSS – Arema FC: Cetak 2 Gol, Hokky Caraka Goda Shin Tae-yong

Hokky tampak tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya hingga ia mulai menangis saat berada di bangku cadangan.

Pemain berusia 20 tahun itu mendapat banyak ejekan dan tekanan karena tidak mencetak gol.

Rasa tidak hormat pada laga tersebut akhirnya mampu ia tanggapi dan mengantarkan PSS Sleman meraih kemenangan pertamanya di Liga 1 Indonesia.

Hokky Caraka usai laga di Stadion Manahan Solo mengatakan: “Dua gol ini membuat saya menangis. Karena begitu banyak tekanan dari semua pihak. Akhirnya kami bisa mengatasinya.”

Gol-gol tersebut juga menjadi yang pertama dan kedua bagi Hokky di musim 2024-2025, membuatnya hanya tertinggal dua gol dari pencetak gol terbanyak Ligue 1 saat ini Nermin Hajlet dari PSM.

Baca juga: PSS Sleman Dukung Hokky Caraka di Timnas Indonesia

Semoga saja ini bisa menjadi batu loncatan bagi tim PSS Sleman ke depannya, kata Hokky.

Emosi saya senang sekaligus sedih. Saya berhasil mencetak gol kemenangan PSS Sleman di tabel poin, ujarnya.

Hokky pun menyatakan, hal itu merupakan hasil latihannya bersama pelatih penyerang Indonesia Yeo Ki-hun dan staf kepelatihan PSS Sleman.

“Sebenarnya saya mengetahui hal ini dari pelatih pendaratan timnas. Dua hari lalu saya mendapat beberapa tips untuk meningkatkan teknik menembak saya,” ujarnya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstall.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top